in

Niatnya mau ngasih kejutan ulang tahun, cewek ini malah dapat balasan tak terduga dari cowoknya

Niatnya mau ngasih kejutan ulang tahun, cewek ini malah dapat balasan tak terduga dari cowoknya

Siapa sih yang nggak seneng diberi kejutan ketika momen ulang tahun. Terlebih jika yang memberi kejutan itu merupakan orang yang kita sayangi.

Suprise ulang tahun itu seolah menjadi tanda bukti bagaimana orang lain memperhatikan kita sampai mengingat tanggal yang spesial dihidup kita.

Baru-baru ini sebuah video yang merekam suprise seorang wanita kepada pacaranya di media sosial. Setelah diunggah, video itu pun kemudian menjadi viral.

Rekaman video berdurasi singkat itu menunjukkan seorang wanita yang ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada kekasihnya.

Suasana itu terekam seperti di teras rumah. Gadis yang ingin memberikan kejutan tersebut mengenakan celana jeans model overall yang dipadukan dengan dalaman kaos putih.

Gadis itu membawa kue ulang tahun berhiaskan lilin sejumlah usia kekasihnya. Ia tampak bahagia membawa kue itu ke hadapan pacarnya yang ada di sebuah warung.

Gadis itu tidak sendirian, aksinya dibantu oleh teman-temannya yang kemudian merekam momen tersebut menggunakan kamera smartphone.

Tak lupa mereka juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Namun respon yang diterima gadis ini saat memberikan surprise kepada pacarnya itu sungguh mengejutkan.

Bukannya membalas dengan kecupan atau ucapan terimakasih, pacar gadis itu malah membanting kue pemberian kekasihnya.

Nggak terima lantaran upayanya tidak diharagi, sang gadis pun lantas menampar pacanya.

Video ini diunggah pertama kali oleh akun Twitter @lerkvd, Jumat (9/2) dan telah diretweet sebanyak 687 kali.

Netizen yang melihat video itu pun mengaku miris dengan balasan yang diberikan oleh si cowok. Bahkan mereka sampai menebak apa yang ada dalam pikiran cowok tersebut sehingga ia melakukan hal itu pada kekasihnya.

@firzainderas, “Backsound seperti irama musik kematian, cowonya nda suka, “Teng teng tengteng teng tengteng tengteng tengteng”

@ibnuabdllhh, “Hahaha, gila asli gatau diri nih laki 😂 Masih bagus cuma dikasih tinju sekali doang, kaga di seblok pake tuh kue 😂”

@senseenn, “Cowonya ngga suka kuenya make lilin, maunya obor”

@Cuzouk, “Ceweknya sdh sakit hati, sakit jg tangangnnya abis nggaplok tu cowok. Cian ya.”

@onedha93, “cowoknya itu gk mau dinyanyiin panjang umurnya.. tp panjang yg lain.”

@amoydwi_10, “Inilah luapan hati mas nya yang tidak sesuai dengan ekspektasinya, itu mesti pengenya dikasih bom molotok itu kejutanya bkn dikasih kue :(“

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *