in

Mahasiswi cantik ini hadiahi pacar buket bunga besar, isinya bikin cowok lain iri

Mahasiswi cantik ini hadiahi pacar buket bunga besar, isinya bikin cowok lain iri

Ada istilah yang mengatakan, ‘bukan bunga mawar yang dibutuhkan wanita tapi bunga bank’. Hal itu seolah menyebutkan kalau semua wanita itu matre.

Padahal nyatanya nggak semua wanita seperti itu. Masih banyak diluar sana wanita yang sederhana dan nggak sematre yang cowok pikir.

Sebuah video berikut ini yang menampilkan seorang perempuan mungkin bakal mengejutkan sang pacar dan tentunya para netizen.

Bagaimana tidak, wanita ini awalnya memberi hadiah yang tampak seperti sebuket bunga besar biasa. Eits, tapi tunggu dulu, itu bukan bunga sungguhan lho.

Buket bunga besar itu ternyata terbuat dari banyak lembaran uang Thailand. Jika dirupiahkan uang itu nelainya mencapai Rp 42,9 juta rupiah.

Video itu pun kemudian menjadi viral setelah diunggah ke media sosial Facebook pada Rabu (7/2).

Melihat video tersebut, netizen pun langsung dibuat iri dengan keberuntungan yang didapat oleh pria tersebut.

Bagaimana tidak, dihadiahi cinta dan juga uang beneran gitu lho. Dalam video tersebut, wanita yang diketahui bernama Pilaslak Puenchoke memberi kejutan kepada pacarnya.

Berada di suatu restoran tepat pada hari ulang tahun sang pacar, sejumlah uang yang telah dirangkai dengan indah itu pun kemudian diberikan.

Bertepatan dengan tanggal 14 Februari yang akan datang, kejutan ini juga merupakan hadiah di Hari Valentine untuk sang pacar.

Hubungan kasih yang mereka rajut sebenarnya baru berjalan selama kurang lebih satu tahun.

Tentu sang pacar tidak menyangka kalau wanita yang dicintainya punya ide yang cukup gila. Saat ditanya soal ide sebuket bunga besar yang terbuat dari uang itu, sang mahasiswi menjawab begini.

Mahasiswi cantik itu menyebut kalau dirinya dapat ide gila itu dari Instagram dan dia ingin memberikannya pada sang kekasih.

Wanita berusia 20 tahun itu mengaku menugaskan sebuah toko bunga untuk merealisasikan ide nekatnya itu dengan memberi komisi senilai Rp. 1,7 juta.

Wanita tersebut juga mengaku kalau uang yang diberikannya kepada sang pacar bukanlah uang dari orang tuanya.

Dia menyebutkan kalau uang itu merupakan uang hasil jerih payahnya sendiri dari berdagang prodak kosmetik secara online.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *