in

Sukses perankan Akew di film ‘Dilan 1990’, ternyata Gusti Rayhan anak Farhat Abbas

Sukses perankan Akew di film 'Dilan 1990', ternyata Gusti Rayhan anak Farhat Abbas

Film ‘Dilan 1990’ yang baru beberapa hari tayang di bioskop itu sukses menyita perhatian publik. Selain berhasil mengangkat nama pemeran utamanya Iqbal, film itu juga mengangkat nama Akew, yang diperankan oleh Gusti Rayhan.

Gusti Rayhan sendiri namanya memang jarang terdengar dan hampir tidak pernah muncul ke publik. Namun siapa sangka ternyata dia merupakan salah satu anak dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Namun sayang, keberadaan pria tampan yang kini digilai banyak wanita itu tidak diakui oleh sang ayah pada saat itu.

Walau begitu, Gusti Rayhan sama sekali tak menyimpan dendam pada sang ayah. Bahkan ia berharap kalau Farhat Abbas bisa menonton film yang dibintanginya itu.

Meskipun dirinya tidak memberitahu secara langsung kepada sang ayah, tapi Gusti Rayhan yakin dan percaya kalau Farhat Abbas sudah mengetahuinya dari media.

Gusti Rayhan sendiri merupakan anak dari Farhat Abbas dan Rita Tresnawati hasil dari pernikahan siri. Dan pada tahun 2013 lalu, keduanya sempat muncul ke publik bertepatan dengan perseteruan Farhat dengan Ahmad Dhani.

Walau menjalani hidup tanpa dampingan sang ayah, hal itu sama sekali tidak membuat Gusti Rayhan berkecil hati. Bahkan karena hal itu kini ia membuktikan bahwa dirinya bisa hidup mandiri.

Kini, Gusti Rayhan tumbuh menjadi remaja yang menjadi idola banyak orang khususnya wanita. Ia pun telah memiliki ribuan pengikut di Instagram.

Sang ibunda, Rita Tresnawati juga sempat mendatangi kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) untuk meminta bantuan mempertemukan anaknya dengan Farhat Abbas.

Pernikahan Rita dengan Farhat Abbas sendiri berakhir pada 28 Februari 2002 silam.

Pemeran Akew dalam film ‘Dilan 1990’ itu lahir pada 6 AGustus 2001 di Bandung. Kelahirannya pun diketahui oleh Farhat Abbas, bahkan ia pun mengazaninya.

Dan bukan cuma itu saja, meskipun tidak mengakuinya sebagai anak, ternyata nama Gusti Rayhan sendiri diberikan oleh sang ayah, Farhat Abbas.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *