in

Niatnya ingin cantik, ekspresi wanita ini lepas masker di wajah bikin ngakak, gak baca aturan pakainya sih!

Niatnya ingin cantik, ekspresi wanita ini lepas masker di wajah bikin ngakak, gak baca aturan pakainya sih!

Wanita mana sih yang gak mau tampil cantik? Sudah dipastikan hampir semua wanita ingin tampil cantik dan menawan, apalagi dihadapan pasangannya.

Wajah yang mulus, cantik, dan juga bersih tentunya jadi idaman semua kaum wanita. Semua itu mereka lakukan gak lain untuk mengundang daya tarik lawan jenisnya.

Demi itu semua, mereka sampai rela melakukan berbagai macam perawatan sampai menghabiskan uang ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah untuk perawatan tersebut.

Dan hal itu pun dilakukan oleh seorang wanita yang videonya baru-baru ini viral di media sosial. Video ini sendiri diunggah oleh akun @ndorobeii, Senin (5/2).

Video itu memperlihatkan momen seorang wanita melepaskan masker di wajahnya. Wanita itu rupanya kesakitan saat melepas masker tersebut.

Semakin berusaha dilepas, wanita itu justru semakin kesakitan. Ia bahkan sampai berkaca-kaca karena gak bisa menahan rasa sakit di wajahnya.

Apalagi ketika melepas masker di bagian alis, wanita ini semakin berlinang air mata. Alis wanita itu bahkan terlihat rontok setelah masker dilepas.

Bukannya membantu si wanita melepaskan masker, temannya malah asyik mengabadikan momen tersebut lewat kamera handphone miliknya.

Melihat hal itu, netizen pun memberikan beragam tanggapan. Beberapa dari mereka menyarankan agar wanita tersebut melihat kembali cara pakai dari masker tersebut.

aini1049, “Bukan masalah maskernya tp dia cara pakainya seharusnya alis dn mata tidak usah d kasih seharusnya kalau trjdi kyk gtu d kasih air aja nnti juga kembali cair lagi maskernya”

yusrotuln, “Tinggal cuci pake air gosok2 dah hilang itu”

anggraeni.permata, “hey hey, itu bukan maskernya yg abal tp yg make aja yg oon. dimana2 peel off mask emang agak sakit, dan pasti udah di tulis cara pakainya jangan di sekitar mata atau mulut. unch so stupid”

novy_ophy, “Makanya liat tutornya mbak, mau ikut2an malah zonk 😁”

rezamuhamadaditama, “Halah pea wkwk lagian Pake masker kyk gitu di kenain alis juga wkwke”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *