in ,

Pergoki suami masukkan pelakor ke kamar, istri sah langsung lakukan hal ini

Pergoki suami masukkan pelakor ke kamar, istri sah langsung lakukan hal ini

Kasus perebut laki orang (pelakor) saat ini memang tengah menjadi kasus yang diwaspadai para wanita yang sudah bersuami. Pasalnya mereka harus lebih ekstra lagi dalam menjaga imamnya itu.

Kasus pelakor ini sendiri rupanya gak cuma ada di Indonesia, tapi rupanya kasus itu sudah menjamur hingga ke China.

Baru-baru sebuah video pencydukan brutal seorang istri terhadap suami dan selingkuhannya menghebohkan dunia maya.

Dilansir dari Daily Mail Online, dalam tayangan video itu tampak seorang wanita yang nyaris tanpa busana dipukuli secara brutal oleh istri kekasihnya saat memergoki mereka tidur di rumahnya.

Wanita yang berasal dari daerah Otonomi Guangxi Zhuang di China Selatan itu mengatakan kalau dirinya telah lama mencurigai suaminya berselingkuh.

Akan tetapi ia lebih terkejut dan murka ketika melihat suaminya membawa pulang kekasih gelapnya itu. Ia pun segera memanggil teman serta kerabatnya dan memulai aksi brutalnya itu.

Mereka menerobos pintu kamar dan menemukan keduanya tengah tidur bersama. Dari video yang beredar, menunjukan keduanya ditarik paksa dari balik selimut.

Salah seorang kerabat wanita itu bahkan mengepung suaminya di sudut lemari dan mengancam akan memukulinya jika ia bergerak.

Sementara itu si pelakor diseret ke lantai dengan tubuh hanya dibalut celana dalam saja. Ia berulang kali mendapatkan pukulan dan injakan dari istri kekasihnya itu.

Seorang teman istri sah itu pun turut menendang dan membuatnya mengalami luka merah dan juga memar.

Sang pelakor itu pun tak tampak melawan dan hanya diam meringkuk untuk melindungi dirinya. Dia terdengar masih menangis hingga akhir video.

Tidak diketahui secara pasti apa yang terjadi setelah video itu usai. Tapi kemungkinan besar si pria dipulangkan dengan sebuah ancaman peringatan.

Sayangnya, di China sendiri perzinahan bukan merupakan suatu kejahatan. Bagi pasangan suami istri yang bermasalah diharapkan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri dan gak jarang berakhir pada tuduhan penyerangan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *