in

Curhat soal handiah ulang tahun pemberian suami, wanita ini panen kecaman

Curhat soal handiah ulang tahun pemberian suami, wanita ini panen kecaman

Istri mana sih yang gak senang kalau tanggal ulang tahunnya diingat sang suami. Apalagi kalau suaminya itu emmberikan hadiah kejutan untuknya.

Dikatakan juga bahwa kunci rumah tangga yang rukun dan bahagia itu jika istrinya bahagia. Karena itu sang suami memegang peranan penting terlebih momen penting seperti ulang tahun sang istri.

Sebagai seorang istri, tentunya kita akan sangat bersyukur bila suami telah memberikan hadiah yang terbaik di hari ulang tahunnya.

Tapi sepertinya istri yang satu ini tidak bersyukur dengan hadiah ulang tahun yang diberikan suaminya. Ia pun berbagi kisah sedih di status Facebook-nya.

Dia membeberkan kisah sedihnya karena sang suami memberikan kado ulang tahun berupa tas KW alias palsu.

Bukan simpati yang didapatnya, gara-gara statusnya itu ia malah mendapat kecaman dari netizen. Mereka menyebut kalau wanita itu kurang bersyukur.

“Salam krt. Semalam birthday saya.. suami beli sebiji kek dan hadiahkan beg lv.. td saya jalan dengan kawan pakau beg tu. Tetiba kawan cakap beg ni fake. Saya sedih min. Birthday saya suami hqdiahkan beg fake macam ni. Saya ingatkan beg lv yang harga 4k.. perlukah saya merajuk dan buat muka ? Sedih sgt.. (emot sedih)”, begitu tulis status Facebook istri tersebut.

Postingannya itu pun kemudian mendapat beragam komentar dari netizen yang rata-rata mengecamnya dan menyebutnya kurang bersyukur.

“Sila mereputt, wlu apa pun pemberian suami, belajar sikit bersyukur cikkk kak, untung lah suami tu ingat d nk bagi gift, drpd x bg langsung, x yah nk buat perbandingan sgt, bkn ko hidup dgn kawn ko pun slm ni yg bg makan pakai pakai, susah senang ko d husband, sila hadammm”, tulis salah seorang netizen.

“Elok suami ko bagi bag set jenazah tu kat kau dik, baru la kata cinta sampai jannah . sebb ko pun bole la #silameninggal . org da bg hadiah pun bersyukur jela . matilanakk”, tulis netizen lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *