in

Jadi bulan-bulanan publik karena ketahuan edit foto, Adriansyah Martin dapat pembelaan ini dari kembarannya

Adriansyah Martin jadi bulan-bulanan publik karena ketahuan edit foto, kembarannya beri pembelaan ini

Baru-baru ini nama salah seorang selebgram Indonesia, Adriansyah Martin tiba-tiba menjadi perbincangan hangat publik sampai menjadi trending di Google.

Hal tersebut bermula dari postingan akun @milesmogul, yang merupakan seorang traveler membongkar seorang pengguna Instagram asal Indonesia mengambil fotonya tanpa izin dan mengedit lalu diposting dengan wajah yang berbeda.

Pria bernama asli Nick yang memiliki hobi terbang ini menuliskan sebuah penjelasan di akun Instagram miliknya.

“PENIPU TERCIDUK! Kemarin hariku kocak banget karena masuknya banyak pesan tentang seseorang yang mengaku selebriti dari Jakarta.

Orang ini sudah mencuri foto-foto para #AvGeek termasuk milik temanku.

Ia mengedit wajahnya sendiri ke foto-foto kami dan mengaku kepada 42 ribu followers-nya bahwa itu adalah gambar dirinya yang sedang menikmati gaya hidup kelas satu.

Cek deh beberapa karya terbaiknya di sini, terima kasih kepada teman-teman Indonesia baruku untuk obrolan asiknya.”, tulis Nick dalam keterangan fotonya, Senin (29/01).”

Foto-foto editan Adriansyah itu pun kemudian menjadi viral dan siposting oleh akun-akun gosip di Instagram.

Akun Instagram milik Adriansyah pun mulai dicari netizen. Tapi rupanya akun Instagram miliknya telah dinonaktifkan sehingga orang-orang tidak bisa mencari akun aslinya.

Adriansyah sendiri memiliki saudara kembar bernama Christiansyah Martin. Ia pun memberikan klarifikasi perihal akun yang mengatasnamakan saudara kembarnya itu merupakan akun palsu.

Meski kembarannya tengah menjadi bahan perbincangan publik dan banyak di bully orang, tapi Christiansyah akan tetap mendukung saudaranya itu.

Baginya Adriansyah selalu baik untuknya. Ia juga menuliskan sebuah kalimat yang mengatakan bahwa ia tetap menyayangi kembarannya itu meski ia pernah berbuat salah.

Christiansyah pun menuliskan kalau dirinya akan melindungi saudara kembarnya itu jika ada seseorang yang ingin mengganggunya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *