in

Hebohkan publik, Roy Kiyoshi sebut pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo settingan

Hebohkan publik, Roy Kiyoshi sebut pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo settingan

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang digadang-gadang akan menjadi pernikahan termewah tahun ini sebentar lagi akan digelar.

Pasangan ini rencananya akan menikah pada tanggal 9 Februari 2018 nanti. Akan tetapi menjelang hari pernikahannya, ramalan mengejutkan diungkap oleh Roy Kiyoshi soal pernikahan Vicky dan Angel.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Karma’ di salah sau stasiun televisi, Roy diminta Robby Purba untuk menerawang pernikahan Angel dan mengungkapkan hal mengejutkan.

Roy menyebut bahwa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah dengan iming-iming dan hanya sekedar settingan belaka.

“Boleh saya pegang dulu tangannya. Saya melihat di sini ada beberapa agenda juga yang saya buka. Agenda tersembunyi dan beberapa rencana yang tidak diketahui oleh umum,” kata Roy.

“Boleh diketahui kah? Jika diizinkan?” tanya Robby Purba meminta izin kepada Angel Lelga.

Roy bertanya pada Angel apakah tidak apa-apa kalau dirinya membuka semuanya menurut penerawang batin Roy.

‘Of course’, jawaban singkat yang diberikan Angel atas pertanyaan yang dilontarkan oleh Roy Kiyoshi itu.

Dan sungguh mengejutkan, Roy pun menyebutkan kalau dirinya melihat bahwa pernikahan mereka berdua atas iming-iming juga settingan.

Sontak, pernyataan Roy itu pun langsung menjadi bahasan hangat di media sosial. Gak sedikit netizen yang setuju dengan ramalan Roy itu.

Ada juga netizen yang mengaku sudah menduga bahwa pernikahan Angel dan mantan tunangan Zaskia Gotik itu memang hanya sebuah settingan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *