Nama D Kadoor mulai melejit ke publik setelah unggahannya di akun Instagram pribadinya mulai mencuri perhatian netizen. Pria kelahiran tahun 1995 ini rupanya begitu kreatif.

Lewat akun media sosial Instagram, D Kadoor kerap mengunggah tarian-tarian lucu dengan gerakan tubuhnya yang begitu luwes.

Meskipun dia merupakan seorang laki-laki, D Kadoor pun cukup fasih dalam menirukan gaya dari para wanita,

Mulai dari berdandan, hingga menirukan gaya Mamah Dedeh yang cukup khas pun ia bisa melakukannya.

Wajah rupawan yang dimiliki D Kadoor itu pun sekakan menambah pesona dirinya. Yang mana membuat banyak pengikut wanitanya tergila-gila.

Tapi sayang, unggahannya pada tanggal 26 Januari kemarin cukup membuat netizen, khususnya para wanita patah hati.

Bagaimana tidak, Jumat (26/1) kemarin D Kadoor mengunggah foto pernikahan dirinya. Tampak D Kadoor menggunakan jas hitam dengan kemeja kotak-kotak.

Tak lupa kopiah hitam menghiasi kepalanya, begitu pula dengan roncean melati yang melingkar di lehernya. Disampingnya, berdiri seorang wanita yang berdandan ala pengantin.

“Alhamdulillah SAHH..!!!” tulis D Kadoor dalam unggahan fotonya di Instagram itu.

Hal itu pun membuat netizen bertanya-tanya benar atau tidak dirinya menikah. Meski belum ada klarifikasi lebih lanjut, tapi netizen sudah terlanjur dibikin patah hati.

itz_iezzma, “ma sha Allah..cingratz bang 🤗 Barokallahulaka wabaroka alaika wajama’ah bainakuma fii kheer..”

melgha_sarangjhyo, “Patah hatiQ bang @d_kadoor gimana dgn hati yayukkkk banggggg 😄😄😄😄😄makkkkkkk @anni_m69 sedih yayukkkk sedih makkk”

ayufiah96_chan, “Ngapusiii,,, trus cincin yg abng ksh ke adek kmren ap bang. 😭,itu bhong kn, lg syuting kn. 😂😂😂😂”

regy92_, “terpotek hati neng bang”