in

2 tahun menjalin cinta, Ed Sheeran resmi tunangan dengan kekasihnya Cherry Seaborn

2 tahun menjalin cinta, Ed Sheeran resmi tunangan dengan kekasihnya Cherry Seaborn

Berita bahagia datang dari salah satu penyanyi paling populer di dunia saat ini yakni Ed Sheeran. Pria itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Cherry Seaborn.

Penyanyi yang beberapa waktu yang lalu meraih kesuksesan dengan albumnya yang bertajuk ÷ (Divide) itu memang diketahui sudah cukup lama menjalin asmara dengan Cherry Seaborn.

Sepertinya di awal tahun 2018 ini Ed Sheeran ingin serius dengan kekasihnya itu dan mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengumumkan berita pertunangannya melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Dengan memposting foto saat ia memeluk dan mencium Cherry Seaborn, pelantun lagu Perfect itu menuliskan sebuah caption yang menyatakan jika saat ini ia telah bertunangan dengan wanita yang dicintainya itu.

“Aku memiliki seorang tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan saling jatuh cinta bahkan kucing kami pun juga sangat bahagia,” tulis Ed Sheeran dalam postingannya.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn ternyata awalnya berkenalan saat mereka masih SMA. Tapi mereka baru resmi menjalin kisah cinta pada tahun 2015 lalu.
Saat Ed Sheeran vakum dari industri musik pada tahun 2016 lalu, ia dan kekasihnya itu juga diketahui menghabiskan waktu bersama dengan melakukan traveling keliling dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe di acara radio Beats 1, Ed Sheeran pernah bercerita bahwa saat ia vakum dari industri hiburan menjadi saat yang sangat spesial baginya karena ia merasa sangat jatuh cinta dengan kekasihnya.

“Ini adalah pertama kalinya aku merasa sangat jatuh cinta dengan benar. Aku selalu berada dalam hubungan asmara yang sangat dalam,” ungkap penyanyi asal Inggris itu.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *