in

Video mesum yang diduga dirinya beredar, Marion Jola angkat bicara

Video mesum yang diduga dirinya beredar, Marion Jola angkat bicara

Salah satu peserta Indonesian Idol, Marion Jola, saat ini tengah menjadi bahan perbincangan netizen. Terutama terkait video panas yang diduga mirip dengannya.

Bahkan video itu telah menjadi viral dan banyak orang yang mencari video tersebut. Gak cuma itu saja, sejumlah juri Idol, seperti Ari Lasso dan Maia Estianti pun sempat diduga menyinggung kasus tersebut, kendati langsung diralat Maia.

Memiliki suara manja dan nafas yang cantik membuat Marion Jola dilirik para juri Indonesian Idol saat berada di babak audisi.

Suaranya yang khas itu ternyata malah membawa gadis berusia 17 tahun itu ke babak selanjutnya.

Sampai saat ini, Lala sapaan akrabnya memang belum memberikan klarifikasi terkait video yang beredar itu, bahkan kolom komentar di akun Instagram-nya pun dikunci.

Namun di salah satu akun gosip @makrumpita, sebuah video Lala bersama seorang kawannya seperti mengklarifikasi terkait hal yang ramai diperbincangkan saat ini.

“Terima-kasih untuk yang selalu ngedukung Lala, kita mau live tadi tapi jaringannya jelek, makanya kita mua buat video. Ini adalah Alisa..Alisa.

Terima-kasih sudah mendukung Lala sampai sekarang, untuk berita yang ada di luar itu hoax yang pasti itu bukan Lala, jadi gak usah khawatir. Kalau komentar itu di non aktif, because orang RCTI nya mereka gak mau aku terganggu kalau lagi live…terima-kasih…terima-kasih,” ujar Marion Jola dalam video klarifikasinya itu.

Dalam video klarifikasi yang dibuatnya, Marion Jola menegaskan bahwa wanita yang berada dalam video itu bukan dirinya.

Dan alasan dia mengunci kolom komentar karena pihak televisi yang menayangkan acara Indonesian Idol menginginkan Marion agar tetap fokus bernyanyi dalam kompetisi itu.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *