in

Puluhan artis ibu kota bakal meriahkan acara Karnaval Inbox SCTV di Kota Banjar

Puluhan artis ibu kota bakal meriahkan acara Karnaval Inbox SCTV di KOta Banjar

Pada hari Sabtu-Minggu 13-14 Januari 2018, acara musik Karnaval Inbox SCTV akan digelar di Taman Kota Lapang Bakti Kota Banjar.

Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah artis kenamaan ibu kota seperti Via Vallen, Lesti, Melly Goeslaw, Tipe X dan juga Volmax yang merupakan band Ungu namun tanpa sang vokalis, Pasha.

Selain itu ada pula Ami Farah, Duo Anggrek, Seruni Bahar, Yubi Sister, Tasya, Papinka, Alam (mbah dukun), Wika Salim, Nur Bayan, dan masih banyak lagi artis ibu kota lainnya.

Acara ini juga dipandu oleh host kenamaan Ria Ricis, Bhakti Perkasa, Uya Kuya, Arnold dan juga Sinyo Rita.

Kabar baiknya dari acara ini, bagi masyarakat Banjar yang ingin menyaksikan acara ini bisa nonton secara gratis alias tidak dipungut biaya sepeser pun.

Selain diisi oleh artis-artis ibu kota, acara ini juga diisi band-band lokal seperti Etnik Ensamble Technique SMKN 2 Banjar, Rampak Gendang (gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP), Kesenian Manuk Janur (Desa Cibeureum), Reog Dongkol (Moka Banjar), dan Saung Gawir Karinding (Desa Binangun).

Acara ini akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi SCTV selama dua hari berturut-turut, dari hari Sabtu sampai Minggu.

Tentunya acara musik ini disambut dengan antusias yang begitu besar dari warga Kota Banjar dan sekitarnya.

Acara Karnaval Inbox SCTV sendiri merupakan acara musik cukup besar yang umumnya dilaksanakan di kota-kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Selain diisi dengan acara musik dari para artis lokal dan ibu kota, dalam acara ini juga biasanya kerap menampilkan sejumlah kesenian daerah dan potensi-potensi yang ada di daerah dimana acara itu digelar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *