in

Beli veneer gigi di online shop, saat dipasang hasilnya bikin ketawa ngakak

Beli veneer gigi di online shop, saat dipasang hasilnya bikin ketawa ngakak

Saat ini tidak hanya badan saja yang bisa dirawat agar tampak lebih putih dan berseri, ternyata gigi juga bisa. Sekarang ini ada yang namanya veneer gigi yang merupakan perawatan untuk memutihkan gigi.

Berbicara soal veneer gigi, baru-baru ini ada seorang pelajar membeli sebuah veneer gigi atau semacam gigi palsu di toko online senilai 42 poundsterling atau sekitar Rp 761.000.

Pelajar itu bahkan mengirim cetakan giginya kepada sang penjual. Tapi yang didapatnya justru membuat dia tertawa sekaligus menangis karena saldo tabungannya berkurang banyak. Selain itu juga saat dipakai gigi palsu itu terlihat sangat aneh.

Dilansir Mirror, pelajar yang diketahui bernama Ben Watson itu membeli veneer untuk gigi bagian atasnya.

Ia tergiur dengan iklan ‘Dapatkan senyum jutaan dolar hanya dengan US$14,99 (Rp271.598). Gigi palsu yang mudah dilepas ini akan memberikan Anda senyum yang membanggakan.’

Watson menuturkan jika barang tersebut diiklankan dengan senyum yang sempurna dan ia pun tertarik untuk membelinya.

Ketika pesanannya datang, remaja asal Halifax, West Yorkshire, Inggris itu pun langsung membukanya. Ia pun kemudian memakainya lalu tertawa. Kenyataan yang didapatnya jauh dari harapan.

Ia kemudian melakukan video caal dengan kekasihnya Mollie. Kekasihnya itupun lalu tertawa sambil mengambil foto Watson yang tersenyum dengan gigi palsunya dan mengunggahnya ke Twitter.

Hasilnya foto itupun jadi viral. Watson pun terkenal di Halifax. Setiap kali dia keluar rumah, banyak orang minta berfoto dengannya dan tentunya dengan gigi palsunya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *