Peribahasa yang mengatakan ‘cinta itu buta’ mungkin itu ada benarnya. Karena ada sebagian orang yang tengah dimabuk cinta menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sang pujaan hati.

Tak peduli hal itu merugikannya maupun orang lain, yang jelas apapun akan mereka lakukan agar sang pujaan hati bisa bersamanya.

Dalam hal percintaan kerap kali setiap pasangan dilanda percekcokan yang kadang berakhir dengan kandasnya hubungan yang tengah dijalani.

Jika memang sudah benar-benar cinta, baik itu cewek maupun cowok kadang melakukan hal konyol yang bisa berakibat fatal untuk dirinya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pemuda satu ini. Hanya gara-gara bertengkar dengan pacarnya, seorang mahasiswa di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, nekat tenggak cairan untuk membasmi nyamuk.

Pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu minum cairan pembasmi nyamuk tersebut di salah satu rumah kost.

Ketika ia sedang terkapar, orang-orang disekitarnya bingung harus berbuat apa. Untungnya ada seseorang di tempat tersebut yang menyuruh orang-orang disana untuk membawanya ke rumah sakit.

Karena khawatir, kejadian inipun kemudian dilaporkan ke polres terdekat. Usai menerima laporan tersebut, polisi pun langsung datang ke lokasi.

Dilihat dari video unggahan akun @infotabedaeng, nampak mahasiswa itu terkapar di kasur rumah sakit yang sesekali muntah karena efek cairan pembasmi nyamuk yang diminumnya.

Sampai saat ini, video yang baru diunggah sekitar 1 jam yang lalu itu telah dilihat oleh lebih dari 8.400 pengguna Instagram dan mendapat banyak komentar.

uki_pata, “Cintayya kodong kadang orang perpikiran pendek dlm menyikapi permasalahan cinta…”

ilham_amir04, “Ngakak bangeet liat.y cmn soal cinta… semoga segera sembuh dan di ampuni dosa.y”

dienazhari, “Lahhh begoo amad😥😣kya cwe cma 1 di duniaa😣😥nyawa ko dbuat maenan emg enk apa matii😣lo mati blm tntu tu cwe nngisin lo😥bahagiaaiin tu ortu loo dolo kekk drpd buang2 bygon emak ”

haiqal_yanuarsyah, “Ini kaya judul lagunya ada band…haruskah kumati karenamu 😂”