in

Mengaku dikeroyok di acara tv, Farhat Abbas polisikan Vicky Prasetyo

Mengaku dikeroyok di acara tv, Farhat Abbas polisikan Vicky Prasetyo

Farhat Abbas, pengacara yang juga merupakan mantan suami dari penyanyi Nia Daniati belum lama ini melaporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Choky, adik dan juga ibu dari Vicky ke polisi.

Laporan ini dibuat karena dirinya merasa tidak terima dengan perkataan juga kelakuan Vicky serta empat orang yang lainnya.

Hal ini terjadi ketika Farhat jadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta yang dibawakan oleh presenter Uya Kuya, Lee, dan juga Nikita Mirzani.

Ketika itu sang pengacara tiba-tiba saja datang di tengah-tengah segmen dan membeberkan semua penipuan yang dilakukann Vicky.

Oleh sebab itu, mantan pacar dari pedangdut Zaskia Gotik ini pun langsung tersulut emosi dan terlibat adu mulut serta diduga malakukan tindak penganiayaan.

Karena laporan tersebut, Vicky dan keempat orang yang lainnya pun yakni Choky, Angel Lelga, sang ibu serta adik Vicky diduga melakukan pengeroyokan dan kekerasan.

Mereka dikenai pasal berlapis yakni pasal 170 KUHP dan juga pasal 335 KUHP.

Ketika dihubungi lewat sambungan telefon, seperti dilansir Okezone.com, mantan suami dari Nia Daniati dan Regina Andriane itu pun membenarkan laporannya.

Sang pengacara mengaku jika dirinya mengajukan laporan tersebut karena dirinya tak terima dengan penyerangan yang terjadi.

Ia juga tak terima dengan ucapan yang dikatakan oleh terlapor yang dikeluarkan di salah satu acara di satasiun TV swasta itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *