in

Baru pacaran 2 bulan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mantap naik pelaminan

Baru pacaran 2 bulan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mantap naik pelaminan

Nama Vicky Prasetyo mungkin sudah gak asing lagi di telinga kalian. Vicky sendiri mulai muncul ke permukaan saat dirinya bertunangan dengan penyanyi dangdut, Zaskia Gotik.

Kisah cinta keduanya pun tidak berjalan lama. Vicky juga sempat dipenjara karena kasus penipuan. Setelah keluar dari penjara, Vicky sendiri sempat dikabarkan dengan dengan beberapa wanita cantik termasuk dari kalangan artis.

Belum lama ini Vicky sempat dikabarkan dengan Femmy Permatasari. Baru saja kabar itu meredup, kini Vicky dikabarkan akan menikah dengan mantan istri dari Raja Dangdut, Angel Lelga.

Kabar pernikahan keduanya sendiri mulai mencuat setelah Ruben Onsu memposting foto serta video di akun Instagram-nya yang menyebutkan bahwa Vicky dan Angel akan menikah dalam waktu dekat.

Dan benar saja, pernikahan dua publik figur tanah air ini kabarnya akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

Vicky menyebutkan bahwa pernikahannya dengan Angel akan dilakanakan pada tanggal 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal dan resepsinya akan digelar pada tanggal 10 Februari 2018.

Gak butuh waktu lama, diungkapkan Vicky mereka mantap menkah di usia pacaran yang terbilang singkat. Vicky dan Angel mengaku bahwa keduanya baru pacaran selama 2 bulan.

Perkenalan keduanya berawal dari keterlibatan kerja produksi bersama. Dari keterlibatan kerja itu mereka jadi sering bertemu dan saling melihat kekurangan serta kelebihan masing-masing.

Vicky sendiri berharap bahwa pernikahannya dengan Angel Lelga bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan yang dapat menghambat pernikahan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *