in

Gara-gara gak tanggung jawab, aksi kejar-kejaran pengendara motor dengan pelaku tabrak lari ini bikin gemeteran

Gara-gara gak tanggung jawab, aksi kejar-kejaran pengendara motor dengan pelaku tabrak lari ini bikin gemeteran

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran sejumlah pengendara motor di Bandung dengan seorang pengendara mobil terduga pelaku tabrak lari.

Aksi kejar-kejaran dalam video itu terjadi cukup lama. Gak hanya satu, tapi terdapat beberapa motor yang mengejar pelaku tabrak lari itu.

Meskipun sudah dikejar oleh banyak orang, tapi pelaku tabrak lari itu tetap tidak mau menyerah dan terus melaju menerobos jalan dengan kecepatan tingga untuk menghindari para pemotor yang mengejarnya.

Aksi kejar-kejaran yang terjadi itupun cukup membuat kondisi lalu lintas di daerah sekitar kejadian jadi kurang kondusif. Dan pelaku pun berhasil meloloskan diri berkali-kali.

Setelah melalui proses pengejaran yang cukup panjang, akhirnya sang pelaku pun berhasil dihentikan di Jalan Asia Afrika, Bandung.

Sontak saja aksi kejar-kejaran yang terjadi seperti dalam film itupun mendapat banyak komentar dari para netizen.

muhammadfadel_ribs, “Coba lihat video2 sebelumnya dia lari di kejar2 trus lari lagi d kejar lagi. Seharusnya kalau nabrak dia turun terus melihat korban dan bertanggung jawab gak akan terjadi hal seperti ini. Nabrak kucing aj harus bertanggung jawab apalagi nabrak manusia.”

james4nthony, “Sebnr nya pelajaran si biar orang yg nabrak lari ga seenak nya main kabur aja… berarti dari awal emng udh niat ga mau ertangung jawab”

indahdsitohang6187, “Liat nih yg suka ugal2an,, Biar pada punya etika klo berkendara”

najil05, “Punya mobil bagus.giliran nabrak lari..malu ama mobil woy”

pijar_beyna, “Dia kabur ada 2 kmungkinan.. 1. Takut jd korban massa wlwpun sbnr nya mau tanggung jawab, 2. Emang gda itikad baik.. tp apapun alasannya lbh baik selesaikan baik2 bukan malah kabur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *