in

Wanita ini kesurupan usai nonton film RUQYAH, orang-orang di sekitar malah sibuk pegang ini

Wanita ini kesurupan usai nonton film RUQYAH, orang-orang di sekitar malah sibuk pegang ini

Kembali terjadi, tragedi kesurupan saat nonton film horor. Kali ini video seorang wanita menangis setelah nonton film Ruqyah yang diperankan oleh Celine Evangelista ini ramai diperbincangkan.

Video itu pun banyak beredar di media sosial, diantaranya diposting oleh akun @lambe_lamis.

Dalam video itu terlihat seorang wanita memakai kaos biru dan celana jeans berbaring di lantai. Ia sepertinya berada dalam sebuah ruangan yang gelap, sehingga beberapa orang menyalakan senter dari ponsel mereka.

Wanita itu berteriak lalu menangis. Terlihat juga seorang pria berusaha mengangkat kakinya dan membacakan sesuatu ke telinganya agar ia sadar.

Namun wanita itu terus menangis dan terdengar pula suara wanita tertawa kencang. Konon kejadian ini terjadi di sebuah bioskop di Banjarmasin.

“Kejadian lagi nih kesurupan pas nonton di bioskop

Kejadian kali ini di alami seorang perempuan di Banjarmasin yang lagi nonton film “RUQYAH”

Lamisers ada yang uda nonton film RUQYAH?,” tulis akun itu dalam postingannya.

Sontak saja postingan itupun dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak netizen merasa miris dengan sikap kebanyakan orang di lokasi itu.

Sebab mereka terlihat mengerumuni wanita itu dan asyik merekamnya. Walau begitu, beberapa mengatakan kalau orang-orang itu membantu penerangan.

iamregina16, “Settingan ah , tiap ada film horror baru pasti begini. Padahal kata temenku filmnya tentang aniani jkt yg pake dukun. Gak serem juga , kayak fim FTv rahasia illahi 😜”

annisaunyuunyu, “Yaa ampun itu bukan nya ditolongin.. malah banyak yg video in.. bener2 dahh cuma di endonesahh 😥😥”

lolaritonga, “Filmnya sih enggak banget deh🙄 setau aku yg pernah ngerasain diruqyah bukan kayak gitu karna aku udah pernah di ruqyah. Itu film kayak exorcism aja jatohnya bukan ruqyah😂 kalo kesurupan mah aku gak percaya yah😂 hanya caper aja dan pikirannya lagi kosong aja itu jadi bisa kayak kesurupan karna pas nonton film kayak gitu😂”

hariiiianto19, “Paling biar pada penasaran… Trus ntn film. Biasa biar jadi VIRAL !!!”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *