in

Foto tunanetra naik busway ini sukses getarkan hati netizen, ‘semangat, semoga lancar rejekinya’

Foto tunanetra naik busway ini sukses getarkan hati netizen, 'semangat, semoga lancar rejekinya'

Mencari uang di jaman sekarang ini memang susah-susah gampang. Tapi kisah penyandang tunanetra ini sukses membuat netizen berlinang air mata.

Semakin lama, semakin terasa bahwa mencari rejeki untuk keluarga itu tidaklah mudah. Banyak orang yang diberikan kesempurnaan pada tubuh mereka, tapi terkadang mereka malas untuk menjemput rizki dari Yang Maha Kuasa.

Jadi gak heran kalau ada banyak orang yang lebih memilih untuk mendapatkan uang melalui jalan pintas dan dengan cara yang instan.

Misalnya saja mereka yang lebih memilih untuk nyopet, mencuri, begal dan masih banyak lagi tindak kriminal lainnya yang dilakukan seseorang demi mendapat rupiah.

Kadang mereka juga kurang bersyukur, diberi kesehatan dan kelengkapan anggota tubuh bukan dibuat untuk melakukan hal baik, tapi malah memilih jadi tukang minta-minta misalnya.

Hal itu mungkin pernah kamu temukan, tapi kisah penyandang tunanetra ini harusnya bisa jadi tamparan tersendiri buat kalian.

Akun Instagram @dramaojol.id mengunggah sebuah foto yang sukses membuat banyak netizen terharu sekaligus salut.

Hal itu merupakan bukti nyata, gak peduli gimana kondisimu, bersyukurlah dan tetap menjemput rizki dengan cara yang baik.

Seorang penyandang tunanetra terlihat menggunakan fasilitas busway. Hal itu gak biasa lantaran dirinya ternyata bekerja sebagai pekerja Go-Message.

ia terlihat memakai seragam dan membawa tas kelengkapan kerjanya. Tanpa mengeluh dengan keadaannya ia tetap bekerja.

“Semoga kita diingatkan untuk selalu bersyukur dan selalu semangat atas keadaan apapun ya Min. Bapak ini rumahnya cukup jauh, pas naik lokasinya di daerah Cempaka Putih. Demi jobnya sebagai Go Massage, beliau rela jauh-jauh naik Busway untuk tetap bekerja.

Semoga kita yang fisiknya tidak kurang suatu apapun. Selalu bisa lebih semangat dalam hal apapun.”, tulis akun tersebut dalam foto unggahannya itu.

Seketika postingan itupun dipenuhi komentar dari netizen yang memberikan ucapan haru dan salut mereka terkait perjuangan bapak tersebut dalam menjemput rejekinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *