Kejahatan itu bukan cuma karena ada niat dari pelakunya saja, tapi juga karena adanya kesempatan. Beberapa diantaranya mengaku bahwa mereka melakukan hal itu karena memang ada kesempatan lalu tergiur untuk melakukan hal tidak terpuji itu.

Namun entah apa alasan dari maling yang satu ini. Entah karena ada kesempatan atau mungkin dia sengaja melakukan hal itu karena tuntutan ekonomi.

Dari video unggahan akun Instagram @infotabedaeng terlihat seorang pria tengah mencoba untuk membuka paksa kotak amal di sebuah mushola.

Setelah mengintip kotak tersebut, pria itu kemudian berdiri dan berusaha untuk membuka kotak amal tersebut dengan bantuan kakinya.

Usahanya untuk membuka kotak amal itu ia lakukan sebanyak dua kali sambil menengok kanan kiri. Usahanya untuk membuka kotak amal itu tidak membuahkan hasil, lalu ia bergeser dan berlutut di depan pintu.

Aksi tidak terpuji dari pria itupun terekam oleh CCTV yang ada di mushola tersebut.

Tidak diketahui secara jelas kejadian ini terjadi di daerah mana, namun yang pasti kejadian itu terjadi di Musholla Al Ma’mur.

Netizen yang melihat aksi dari pria itupun menyayangkan atas apa yang telah dilakukannya. Dengan penampilan serapih itu ia memiliki niatan yang tidak baik di rumah Allah.