in

Kasihan, kakek ini ditinggalkan anaknya di pos kosong dengan keadaan memprihatinkan

Kasihan, kakek ini ditinggalkan anaknya di pos kosong dengan keadaan memprihatinkan

Orangtua merupakan harta yang paling berharga melebihi apapun. Tanpa adanya mereka, kita gak akan terlahir ke dunia ini. Bahkan perjuangan orangtua dalam merawat dan membesarkan kita gak akan pernah bisa kita bayar.

Namun terkadang ada beberapa anak yang tidak bisa menghargai orangtuanya. Bahkan diantaranya ada yang dengan sengaja menelantarkan mereka.

Salah satu contohnya seperti yang diceritakan oleh akun Instagram @tnbgpedulisesama, Senin (18/9).

Dalam postingannya itu akun tersebut memposting sebuah foto kakek tua dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Kakek tersebut terlihat memakai kaos berwarna biru tua dan tidak memakai celana.

Ia terlihat tidur di sebuah pos dengan beralaskan kain kotor dan ada tiga bungkus makanan yang sudah terbuka serta dua botol minuman di depannya.

Menurut keterangan, kakek tersebut merupakan orangtua yang dibuang oleh anaknya. Kakek itu ditinggal di Jalan A.R. Hakim simpang Jalan Asia Permai. Tepatnya di pos kosong Asia Mega Mas.

Saat ditinggal, aksi kejam dari anak kakek tersebut terekam oleh CCTV. Orang yang meninggalkan kakek ini diketahui menggunakan mobil Avanza dengan plat nomor BK 1277 PC, Jumat (15/9) malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurut keterangan yang ditulis, hari Minggu (17/9) kemarin kakek itu masih berada di pos tersebut.

Aksi dari anak yang telah membuang orangtuanya ini pun mendapat kecaman dari netizen.

Aditmawar, “Semoga anak2 nya bisa sadar.. Tuhan gak tidur,mungkin suatu saat nanti mereka juga akan merasakan hal yg sama seperti bapak itu rasakan😢😢😢”

Missyanii993, “Orang tua ituuuuuuu… Kok di buang, helooooooo coba lu pikir kalau gk ada org tua lu gk bakal lahir, anak durhaka”

Cintiamn_, “Ya Allah, semoga si bapak diberi kekuatan dan selalu dalam lindungan allah. Amin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *