in

Gara-gara pria berbaju biru, banyak netizen yang ingin mencari bus yang ditumpanginya, kenapa ya?

Gara-gara pria berbaju biru, banyak netizen yang ingin mencari bus yang ditumpanginya, kenapa ya?

Setiap orang pastinya punya alat trasportasi favorit yang berbeda-beda. Ada yang suka kendaraan yang cepat, adapula yang lebih memilih transportasi dengan harga terjangkau.

Dan pastinya setiap transportasi punya kekurangan dan kelebihannya tersendiri. Untuk moda transportasi darat seperti taksi atau bus seringkali mengalami kemacetan.

Gak cuma buang-buang waktu saja, tapi fenomena ini juga membuat para penumpangnya merasa kesal. Tapi pengalaman yang berbeda dirasakan oleh seorang wanita bernama KC Dauden.

Wanita asal Filipina ini mengunggah kejadian tidak terduga saat dirinya naik bus. Ia membagikan kisahnya ini lewat akun Facebook miliknya.

Berkendara di Filipina memang bisa jadi perjuangan bagi beberapa orang. Seperti halnya di Jakarta, ternyata di beberapa kota di Filipina juga sering terjadi kemacetan dan antrian panjang.

Akan tetapi pemandangan dalam bus ini dianggap bisa meredakan amarah dan juga rasa bosan penumpangnya.

Dalam postingannya itu Dauden mengunggah foto-foto seorang pria berbaju biru. Pria yang juga memakai topi hitam itu terlihat berdiri dalam bus.

Ia juga memegang banyak uang di tangannya. Dauden pun menuliskan bahwa pria tersebut bertubuh tinggi, wajah yang tampan dan kulit kecoklatan.

Pria itu tidak lain adalah seorang kondektur bus yang Dauden lihat saat dirinya naik bus. Perempuan ini bahkan menuliskan bahwa kondektur itu sangatlah tampan.

Dauden mengunggah 9 foto kondektur tersebut saat sedang meminta uang bayaran dari penumpang. Gak disangka, postingan Duden jadi viral dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 2 ribu kali.

Banyak netizen wanita yang terpesona dengan paras tampan kondektur tersebut. Bahkan beberapa diantaranya ada yang berniat ingin mencari bus tersebut demi bertemu dengan kondekturnya.

Nah sist, lalu bagaimana menurut kalian. Kalau ada kondektur setampan ini di Indonesia, apa kalian juga akan mencari busnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *