Musibah kecelakaan bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Kejadian seperti ini bisa terjadi karena beberapa faktor, mulai dari kesalahan manusia hingga masalah teknis.

Efek dari kecelakaan itu pun juga beragam, mulai dari luka kecil sampai menyebabkan adanya korban meninggal dunia.

Dan seorang driver ojek online mengaku bahwa ia jadi saksi sebuah kecelakaan maut. Kisahnya ini sendiri dibagikan oleh salah seorang penumpang bernama Zahra Gita Shafira melalui akun Instagram @dramaojol.id.

Percakapan itu terjadi saat penumpang ini berhenti di sebuah lampu merah. Si driver pun mulai melontarkan pertanyaannya kepada si penumpang.

“Mbak, mbak pernah dengar nggak sih cerita kecelakaan di perempatan ini?”

Penumpang perempuan itupun mengaku kalau ia tidak tahu menahu soal kejadian tersebut. Si driver pun mulai menceritakan kejadian maut yang ia saksikan langsung itu.

Ternyata saat itu ada seorang laki-laki yang sedang naik motor bersama anaknya. Mereka melaju nerobos lampu merah. Tak disangka, keduanya tertabrak sebuah truk kontainer.

Bapak dan anaknya pun meninggal di tempat karena kondisi luka yang sangat parah pada saat itu.

Driver itupun mengaku bahwa pada saat kejadian itu ia sedang mengantar penumpang. Melihat kejadian ini, si penumpang pun menanyakan suatu hal pada si driver.

“Pak, pak, itu yang putih-putih bulat apa ya?”

Si driver pun menjawab dengan santai bahwa benda itu adalah otak sang korban. Hal yang terjadi selanjutnya pun cukup mengerikan.

Si penumpang yang kaget pun langsung muntah di tempat. Muntahannya itu mengenai jaket si driver. Si driver itupun mengaku tidak menyangka hal ini terjadi.

Usai kejadian tersebut ia pun langsung pulang. Driver itu mengaku kalau ia menyesal telah memberitahu penumpangnya soal benda putih itu.