Seseorang yang tengah berada di sebuah lahan parkir ini kaget saat melihat ada satu unit mobil yang patah dibagian spionnya. Saat itu sebuah mobil terparkir di lahan tersebut, tapi spionnya patah oleh seseorang.

Spion yang sudah patah itupun di taruh di atas kap mobil. Tapi entah karena takut atau memang sedang terburu-buru, seseorang yang memecahkan kaca spion itu pun tidak menemui pemilik mobil.

Seseorang yang mematahkan kaca spion itu malah menuliskan sebuah catatan pada selembar kertas kecil. Tulisan itupun membuat orang yang ada di lahan parkir itu tertawa melihat hal tersebut.

Cerita lucu nan kocak ini sendiri dibagikan oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Dewangga Mega Nanda pada Jumat (8/9).

Dalam postingannya itu Dewa memang tidak menyebutkan secara jelas dimana lokasi dari kejadian tersebut.

Akan tetapi Dewa menuliskan sebuah caption sebagai pelengkap dari postingannya itu.

“Ada yang matahin spion ceritanya,tapi gak sengaja.nemu surat ini di mobil yang di parkir.
Ngakak bener”

Dalam postingannya itu Dewa mengunggah dua buah foto. Foto pertama menunjukan spion yang patah, dan foto kedua menampilkan tulisan yang dibuat oleh orang yang mematahkan spion tersebut.

“Maaf pak, saya tidak sengaja mematahkan spion bapak”, itulah tulisan yang tertulis dalam selembar kertas kecil tersebut sebagai permintaan maaf dari pelaku yang mematahkan spion.

Ada yang matahin spion ceritanya,tapi gak sengaja.nemu surat ini di mobil yang di parkir.Ngakak bener

Posted by Dewangga Mega Nanda on Friday, 8 September 2017

Kalau orang yang tidak bertanggungjawab, bisa saja ia langsung pergi begitu saja tanpa meminta maaf. Tapi meskipun begitu, orang ini tetap meminta maaf meski hanya dalam sebuah tulisan dalam kertas kecil.

Ya, meskipun ucapan permintaan maafnya itu membuat banyak netizen tertawa, tapi yang paling penting itu niat baiknya. Betul tidak?