Di acara dangdutan kadang hal tak terduga terjadi. Contohnya seperti yang satu ini. Acara dangdutan di lingkungan sekitar memang salah satu acara favorit masyarakat.

Acara dangdutan seperti ini biasanya banyak dihadiri oleh kaum adam. Ya, alasannya apalagi kalau bukan karena biduannya yang mayoritas perempuan.

Gak jarang para lelaki ini juga menyiapkan uang untuk memberikan saweran pada biduan tersebut. Biasanya karena keasyikan dengan penampilan si biduan, para cowok ini akan lupa sementara dengan istri di rumah.

Tapi kasus lain terjadi dalam acara dangdut yang berhasil direkam oleh salah seorang netizen ini. Akun Facebook bernama Ruston Tomy mengunggah sebuah video tak terduga di sebuah acara dangdutan.

Dalam video berdurasi 1 menit itu sebuah insiden gokil terjadi. Si biduan tengah asyik joget di panggung dengan beberapa penonton yang juga ikut naik ke panggung.

Biduan yang memakai baju hitam itu terlihat menyanyikan lagu yang sudah tidak asing dikalangan masyarakat, yakni ‘Edan Turun’.

Saat sedang asyik bernyanyi, tiba-tiba saja ada orang berbaju ungu ikut naik ke panggung. Netizen mengira kalau orang tersebut mengalami gangguan jiwa sehingga membuat si biduan ketakutan.

Seketika biduan itupun berhenti bernyanyi dan lari menjauh. Gara-gara kejadian itu, penonton yang ada di atas panggung pun memilih turun dari panggung.

“gara-gara NYANYI lagu edan turun, orangnya datang, ‘orkesnya buyar !!”, tulis Ruston dalam video unggahannya itu.

Sampai saat ini, video yang diunggah pada tanggal 12 September itu sudah ditonton sebanyak 146.000 kali.

https://www.facebook.com/ruston.tomy.5/videos/1975989912669129/