Apa yang dialami driver taksi online yang satu ini mengundang perdebatan dari kalangan netizen. Kaget dan gak percaya tapi merasa telah dialami olehnya sendiri. Namun banyak sekali netizen yang tidak percaya dan meragukan hal tersebut.

Kisahnya ini sendiri diposting oleh akun Facebook Ruli Andi yang ia bagikan ke grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia.

Sampai saat ini, video yang dibagikan oleh akun Ruli Andi itu telah dibagikan sebanyak ratusan kali oleh para netizen khususnya pengguna Facebook.

Tidak tampak wajah memang, tapi dalam video yang berdurasi 1 menit itu memperlihatkan kondisi didalam mobil saja.

“percaya ga percaya teman-teman,

baru saja saya dapat trip ke Desa Mandala yang Cikalahan naik ke atas bawa dua orang lelaki modelnya kaya kiyai gitu uang saya lihat dengan argo trip Rp 68 ribu dia bayar Rp 50 ribu sama Rp 20 ribu satu

Setelah anter penumpang langsung rencana mau beli bensin.

Setelah saya keluarkan uangnya, subhnallah, ini mistik, mistik lama mistik jadul,

Mungkin terjadi lagi kejadian pas di saya, yang lima puluh ribunya percaya nggak percaya berubah jadi daun pak,

saya juga degdegan ini pak cuma alhamdulillah saya selamat pak

saya ambil aung di kantong yang Rp 50 ribunya ilang tapi ada daun, perasaan saya gak pernah ngantongin daun, ga tau mungkini ini kekuasaan Allah”, begitulah cerita dari suara lelaki dalam video tersebut.

Alhasil video tersebut jadi perdebatan banyak netizen. Beberapa diantaranya ada yang tidak mempercayai hal tersebut, namun tak sedikit pula yang mempercayainya.

Wallahualam…..Kali ada drivernya di mari

Posted by Ruli Andi on Friday, 8 September 2017