Para penonton mulai berteriak histeris ketika pria dewasa menggesekan pisau ke leher seorang anak laki-laki. Pria berkumis itu terlihat memakai ikat kepala berwarna biru dan berkaus hitam.

Sedangkan seorang anak lelaki di depannya terlihat tidak memakai atasan sama sekali.

Dilihat dari akun Instagram @saefulanwarma, aksi dari pria itu ternyata memang disengaja. Ia berada di atas panggung yang juga terlihat beberapa pemain musik disana.

Sementara itu, semua mata tertuju pada apa yang bapak berkumis itu lakukan. Pertama-tama ia mengeluarkan kol dan meletakannya diatas perut si anak.

Dengan gerakan yang cepat dan gesit, pria berkumis itu mengiris kolnya dan seakan-akan perut anak tersebut adalah talenan.

Gak mungkin dalam gerakan-gerakan cepat itu pisau tersebut tidak mengenai kulit anak tersebut. Tapi yang terjadi bikin orang-orang kagum.

Ternyata gak ada luka barang segaris pun di perutnya. Gak berhenti sampai disitu, pria berkumis itu lagi-lagi main pisau.

Ia dekati leher si anak dan ia mau menggorok leher anak tersebut. Pisau itu terlihat sudah menyentuh leher bocah tersebut.

Sontak saja orang-orang yang hadir disana teriak histeris, takut hal mengerikan terjadi padanya. Tapi tetap tidak ada yang terjadi.

Anak itu terlihat baik-baik saja, bahkan saat golok itu bergerak kesana kemari. Ternyata hal seperti ini memang sudah lumrah terjadi di sekitar Lebak, Banten.

Hal ini sudah jadi pertunjukan biasa dan butuh keterampilam khusus.