Sebuah video yang memperlihatkan empat pelajar yang masih duduk di bangku SMP ini bener-benar bikin miris. Aksi keempat pelajar ini terekam kamera tengah melakukan perbuatan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh pelajar.

Dalam rekaman itu, terlihat dua siswi wanita berjilbab dan dua siswa pria yang masih memakai setragam sekolah.

Tanpa malu kedua pasangan kekasih itu duduk di belakang sebuah pos kamling. Yang mengejutkan dari rekaman ini adalah kedua pasangan tersebut berpelukan mesra.

Video ini sendiri disiarkan oleh RCTV yang kemudian diposting ulang oleh akun Meme Politik Indonesia.

Menurut keterangan dari video tersebut, lokasi pasangan pelajar SMP itu berpacaran adalah di belakang sebuah pos kamling.

Lokasi jelas dari kejadian ini memang tidak disebutkan, namun wilayahnya di Cirebon. Asal sekolah dari para pelajar itu memang tidak diketahui, namun terlihat sebuah logo sekolah di lengan kiri baju mereka.

Kedua siswi tersebut terlihat menyandarkan tubuh mereka ke tubuh kekasihnya. Kedua siswa lelaki itu juga merangkul bahu dan tangan pasangannya masing-masing.

Memang tidak dijelaskan siapa yang berhasil mengambil video itu, tapi yang jelas kejadian ini berlokasi di sekitar Cirebon.

Dan mereka pun terlihat tidak malu-malu memadu kasih ditempat yang terbuka seperti itu. Bahkan mereka pun saling mendekatkan wajah satu sama lain.

Penasaran seperti apa videonya? Berikut video lengkapnya yang dilansir dari RCTV.

https://www.facebook.com/MemePolitikIndo/videos/1412954765485624