in

Ngakak, pendiri Apple aja ngantri beli Samsung Galaxy S8, APA KATA DUNIA?

Ngakak, pendiri Apple aja ngantri beli Samsung Galaxy S8, APA KATA DUNIA?
Foto : Abah Woz pas Dapet Galaxy Nexus (THE VERGE)

HAGEUY.COM –¬†Bicara soal pendiri Apple, kalo bukan amarhum Steve Jobs, ya siapa lagi yang dimaksud? Ya Steve Wozniak dong. Atau kita panggil aja abah Woz, toh emang udah seumuran kakek juga.

Abah Wozniak ini emang dikenal unik loh lur, selain gak minat memimpin Apple dan terjun ke dunia bisnis seperti sohibnya si mister Jobs, beliau yang juga dikenal sebagai pioneer teknologi ini rupanya gemar mengoleksi hp Android.

Percaya gak percaya emang itu faktanya. Bahkan si pencipta komputer Apple 1 dan Apple 2 ini sempat memiliki ponsel garapan perusahaan saingan Apple, Samsung Galaxy Note 7 tahun lalu.

Gegara kasus meledak aja si abah Woz gak mau pake lagi itu hp.

Dan sebagaimana penggemar Samsung lainnya, saat Samsung merilis Galaxy S8 kali ini, abah Woz juga gak mau ketinggalan. Dia ikut mengantri, dan bahkan menyempatkan diri memesan smartphone mahal berlayar lengkung ini sejak jauh-jauh hari sebelumnya.

Bahkan abah Wozniak juga sempat mengaku bahwa dia sengaja memesan versi standar, bukan yang Galaxy S8 Plus. Mungkin ukuran jadi alasan utamanya.

Abah Woz juga bilang lur, bahwa ketertarikannya kepada Galaxy Note 7 itu karena bisa membuka kunci layar pake mata, alias pake iris scanner. Nah, ini juga ada di Galaxy S8 kan, makanya dia beli lagi. Takutnya kalo maksain pake Note 7 dia malah keburu nyusul sohibnya lagi.

Selain pemindai iris, abah Woz juga bilang kalo daya tarik lain yang maksa dia buat beli dua hp ini adalah layar lengkungnya. Itu loh, si dual-curved edge yang legendaris, yang kini hadir di semua flagship Samsung.

Dan khusus untuk seri Galaxy S8, abah Wozniak juga mengaku terpukau dengan gebrakan desain yang begitu drastis. Mulai dari hilangnya tombol home fisik sampe layar yang meluber memenuhi bagian muka ponsel.

Dia juga berceletuk, bahwa ia berharap jika iPhone mendatang juga bisa kayak gini. Rada geli juga sih dengernya.

Selain Galaxy S8 dan Note 7, ada ponsel Android lain yang dibilang abah Woz sebagai favoritnya. Yakni dua ponsel garapan Google. Si andalan lama Nexus dan seri penggantinya, Pixel.

Wah, gak nyangka ya. Pendiri dari perusahaan saingan Android ini malah nge-fans sama hp Android. Keren abis.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *