in ,

Gini jadinya kalo Muhammad Ali nonghol dalam gim

HAGEUY.COM – Meninggal sosok Muhammad Ali, sang petinju legendaris memang menyisakan duka yang mendalam buat kita semua. Pria yang meninggal dunia di usianya yang ke-74 itu memang didapuk sebagai salah satu pemain tinju tebaik di kelas berat.

Selama ia berkarir di atas ring tinju, Ali itu udah ngalahin 56 petinju yang menantangnya. Sebagai seorang petinju, Muhammad Ali ini dikenal dengan gayanya yang unik nan lincah guys.

Kamu tau gak guys, ternyata sosok Ali pernah tampil sebagai salah satu karakter dalam berbagai gim tinju besutan beberapa developer gim dan beberapa konsol gim.

Gak usah panjang lebar lagi, kita bahas satu-satu gim yang ada sosok Muhammad Ali-nya ini.

Pertama, Muhammad Ali Heavyweight Boxing. Gim ini merupakan gim pertama sekaligus penampilan pertama Muhammad Ali dalam dunia gim. Gim yang rilisnya tahun 1992 ini merupakan gim tinju buat konsol Sega dan Ninetendo.

Kedua, Greatest Heavyweights. Gim ini rilisnya satu tahun sesudah gim yang tadi dibahas di atas. Sebenernya gim ini teh kelanjutan dari gim Evander Holyfield’s: Real Deal Boxing yang dirilis buat konsol Sega. Dalam gim ini kamu juga bisa milih petinju lainnya selain Muhammad Ali.

Ketiga, Virtual Wrestling Pro 64. Meski ada nama Alinya guys, gim ini sebenernya gim gulat lho. Dalam gim yang dikhususin buat konseol Nintendo 64 ini, karakter Muhammad Ali dipertemukan dengan petinju legendaris lainnya, Mike Tyson.

Keempat, Shaqdown 2. Kalo tadi gimnya buat konsol, kali ini gim Shaqdown 2 ini buat dimainin di Android. Dalam gim ini, Ali punya ability khusus, bisa nembakin raung tinju roket dari jarak jauh.

Game yang terkahir ini mungkin penampilan terakhir Ali dalam dunia gim. Namun gak menutup kemungkinan nantinya bakalan ada developer gim lainnya yang kembali menjadikan sosok Ali sebagai salah satu karakternya. Kamu tau kan, secara Ali adalah sosok legendaris yang bakal dikenang sepanjang masa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *