in

Mana yang ngaku YouTuber, geus maen gim YouTubers Life can?

Mana yang ngaku YouTuber, geus maen gim YouTubers Life can?

HAGEUY.COM – YouTuber adalah netizen yang kerjaannya ngaplod berbagai video ke situs YouTube dan mereka ini biasanya dijuluki YouTuber. Nah, tren YouTuber memang akhir-akhir ini lagi mewabah bak virus. Ada YouTuber gim, masak, traveling, musik, daily life, dan yang lainnya.

Saking lagi ngehitsnya YouTuber ini, U-Play Online, studio gim di Brazil ngeluarin game yang temanya terinspirasi dari kehidupan YouTuber ini, YouTubers Life nama gamenya dan sudah rilis 18 Mei 2016 kemaren.

Kita lanjutin bahas YouTubers Life nya. Udah gak salah lagi, sesuai sama tuh nama gimnya, game ini merupakan gim simulasi seorang YouTuber. Konsepnya mah hampir sam kaya gim The Sims, tapi ini fokusnya sama kehidupan YouTuber aja.

Lanjut lagi guys. Kalo mau maen gim YouTubers Life ini tentuin dulu kamu mau jadi apa, mau jadi YouTuber masak, YouTuber musik atau YouTuber apa, terserah kamu. Tong hariwang, jangan khawatir kata orang Sunda mah, semua tema kehidupan YouTube kamu bisa dipersonifikasi alias disesuaikan.

Berikutnya, kamu dalam gim YouTubers Life ini harus bikin konten sesuai minat kamu. Kalo udah edit videonya trus kamu publish konten video kamu ke YouTube. Kalo udah dipublish ke YouTube, selanjutnya adalah bikin promosi seciamik dan sebagus mungkin biar banyak orang yang nonton di channel YouTube kamu.

Kalo udah banyak yang nonton, videonya bisa kamu monetasi, sama kaya di kehidupan nyata kan guys? Biar subscribernya banyak dan kamu tetap beken dalam gim YouTubers Life ini, kamu juga mesti ramah lho sama fans2 kamu. Mudah aja caranya mah, balas kalo ada yang komentar di video kamu.

Kerjanya cuma bikin konten video? Ya enggak lah guys, sama kaya kehidupan nyata aja, kamu dalam gim YouTubers Life ini perju juga makan, istrirahat, nongkrong sama temen-temen, pesta, dan banyak lagi kegiatan yang lainnya.

Eits ada percintaannya juga ternyata pada gim YouTubers Life ini. Bakalan hampa hidupmu tanpa cinta, bener gak? Pada akhirnya, gim ini memacu kita menjadi seorang YouTuber yang dikenal banyak orang, sukses, dan bisa membuat perusahaan sendiri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *