in

Ngeri! Sergio van Dijk dan Rachmat Hidayat siap turun Persib kian tajam

Ngeri! Sergio van Dijk dan Rachmat Hidayat siap turun Persib kian tajam
Foto : Radar Sukabumi

Hageuy.com – Kabar baik baraya, Persib Bandung memperoleh amunisi baru kala beradu dengan Madura United pada Sabtu (28/5/2016). Ya, Rachmad Hidayat yang sebelumnya nonggeng karena cedera dan Sergio van Dijk yang baru direkrut berpeluang dimainkan guna menambah ‘gigitan’ Maung bandung.

Berita turunnya Rachmad itu pasca fitnya kondisinya dari cedera. Bahkan, pada beberapa hari terakhir, punggawa yang mengenakan nomor keberuntungan 17 itu telah nongkrong bersama rekan-rekannya, kala mengikuti arahan yang diberikan sang pelatih pada sesi latihan rutin.

“Sudah siap, sudah nggak trauma. Aku telah benar-benar siap,” papar Rachmad, kala disinggung perihal kesiapannya menjalani pertandingan pada akhir pekan nanti.

Bukan cuma untuk pertandingan resmi saja bray saat doi turun lawan Madura United saja. Rachmad juga melontarkan kesiapannya kala bermain pada laga percobaan kontra salah satu tim lokal pada Rabu (25/5/2015) sore ini. Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut, mengakui keputusan akhir masih berada di tangan pelatih.

“Sudah, sudah nggak ada masalah. Pasti aku buktiin, aku mau main pada uji coba. Tapi semua ada di pelatih,” paparnya.

Sama halnya apa yang diungkapkan oleh striker anyar Persib, Sergio van Dijk (SvD). Pasca sempat ngaso alias istirahat selama kurang lebih satu minggu saat mendarat di Bandung, pemain naturalisasi itu mengungkapkan oke guna menjalani debut kala menantang Madura United nanti.

“Siap diturunkan. Tapi keputusan nanti di pelatih yah. Nanti lihat dan bikin untuk hasil yang terbaik untuk tim,” imbuh dia.

Keninginan bobotoh guna dapat melihat kembali Rachmad Hidayat merumput memang cukup wajar. Pasalnya, dalam beberapa laga yang dimainkan sebelum cedera, Rachmad sukses memikat hati para bobotoh dengan akselerasi-akselerasi ciamiknya, yang kerap menciptakan peluang emas.

Tapi ingat sob, mengingat doi sempat parkir selama waktu yang terbilang lama. Rachmad mungkin saja belum mampu memperlihatkan magisnya diatas lapangan pada laga perdananya nanti. Hal yang sama juga mungkin dialami oleh SvD.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *