in

Kenalan yuk sama dua smartband kece, Xiaomi Mi Band 2 ama Samsung Gear Fit 2 yang bakal tampil bulan depan

Kenalan yuk sama dua smartband kece, Xiaomi Mi Band 2 ama Samsung Gear Fit 2 yang bakal tampil bulan depan

Hageuy.com – Kawan hageuy, kayaknya Xiaomi lagi galau, sekaligus kebelet nahan malu. Gimana enggak, gara-gara sebelumnya udah dioar-oar mau kenalin Xiaomi Mi Band 2 tanggal 10 Mei kemaren bareng ama Xiaomi Mi Max dan MIUI 8.0, ternyata kagak jadi.

Rencana Xiaomi kepaksa batal karena ada masalah di proses produksi. Katanya seeh! Ya, si CEO pun mau gak mau musti nyatain ke publik, bahwa Xiaomi Mi Band 2 ini baru bisa nampil bulan depan. Ya, kecewa gak kecewa gimana yah, udah kebelet pengen nyoba perangkat kebugaran andalan Xiaomi, yang identik ama harga terjangkkau itu, malah gak jadi. Ya, udah, mau gimana lagi selain pasrah ngikutin maunya Xiaomi.

Tapi jangan kecewa dulu, Xiaomi Mi Band 2 juga cukup pantes kok ditunggu, toh dia juga nawarin banyak fitur ama kecanggihan yang emang keren-keren. Kalo ditanya apa kelebihannya sih, bisa dibilang Xiaomi Mi Band 2 ini sama kayak kebanyakan smartband. Bisa dikoneksiin ama smartphone, khususnya hape Xiaomi. Terus dibekali banyak sensor, kayak buat hitung jumlah langkah, detak jantung, suhu tubuh dan fitur lain buat monitor kesehatan akang-akang ama teteh-teteh sekalian. Kan enak tuh buat mereka yang pengen hidup sehat atau sekedar pengen diet.

Nah, karena masalah produksi, Xiaomi Mi Band 2 kepaksa musti nerima, kalau si do’i ini baru bakal dikenalin bulan depan, bareng ama Samsung Gear Fit 2 kali.

Ngemeng-ngemeng soal Gear Fit 2 buatan Samsung ini, katanya ada sesuatu yang baru dengan smartband kelas kakap tersebut. Katanya sih, Samsung Gear Fit 2 bakal dilengkapi GPS yang lebih canggih, dan bisa dipakai buat belanja pake fitur Samsung Pay. Gear Fit 2 juga ditanemin bio-prosesor kembangan Samsung yang “katanya” kagak cuma bisa membaca denyut jantung. Tapi juga bisa menghitung masa lemak dan otot. WOW!

Tampilannya juga bakal lebih stylis dibanding Gear Fit sebelumnya, dengan layar Super AMOLED 1,84 yang dibikin menlengkung selengkung-lengkungnya. Keren gak? Desain ergonomis, fitur selangit, dah pasti harganya juga bakal “EDANN”. Mahal bro, akang mah moal bisa meuli lah!

Ya, kita tunggu saja bulan depan. Kalo nengok tabungan buat kawin 5 tahun sih, kayaknya bisa kebeli tuh!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *