in

Kenalin nih, Samsung Galaxy Tab A 10.1 yang baru resmi, intip juga spesifikasi ama harganya

Kenalin nih, Samsung Galaxy Tab A 10.1 yang baru resmi, intip juga spesifikasi ama harganya

Hageuy.com – Kawan Hageuy, akhirnya, tablet anyar Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2016) resmi diperkenalkan. Salah satu flagship dari lini handset andalan Samsung di pasar tablet ini menawarkan spek alus nan premium yang tidak jauh berbeda dibandingkan pendahulunya.

Keren dan menawan, tablet baru ini menawarkan spesifikasi mumpuni dan menantang dengan hardware berkelas dan dapat diandalkan. Tapi tidak hanya bisa diandalkan, tablet baru ini juga menawarkan teknologi baru yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Samsung Galaxy Tab A 10.1 dibekali dengan dukungan layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi tinggi mencapai 1920 x 1200 piksel. Tapi ada sesuatu yang sedikit ‘nyeleneh’ pada tablet baru in, karena rupanya Samsung tidak menggunakan teknologi layar Super AMOLED kebanggaan mereka. Perusahaan asal Korea Selatan ini malah make teknologi layar baru yang juga dikembangkan oleh Samsung sendiri, dengan nama PLS alias Plane to Line Switching yang merupakan variasi lain dari IPS LCD.

Di jero tablet ini juga disertakan dukungan hardware yang gagah dan keren. Samsung Galaxy Tab A 10.1 dilengkapi prosesor octa-core 1,6 GHz yang diperkuat dukungan 2GB RAM dan 16GB ROM. Dan tersedia juga dukungan slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 256GB yang pastiya bisa bikin konsumen pada ‘ngelay‘ kepengen beli tablet kece ini.

Tidak ketinggalan di bagian kamera, Galaxy Tab A 10.1 juga menawarkan kamera yang menarik. Di bagian depan ada kamera 1MP dengan aperture F/2.2 dan kamera utama menawarkan sensor 8MP dengan aperture F/1.9. Dan untuk daya tahan sendiri, Galaxy Tab A 10.1 ini akan bisa bertahan lebih lama dengan modal baterai 7300 mAh sebagai sumber tenaga.

Samsung Galaxy Tab A 10.1 resmi diperkenalkanSamsung Galaxy Tab A 10.1 resmi diperkenalkan

Samsung Galaxy Tab A 10.1 ini akan tersedia dalam dua pilihan berbeda. Versi pertama adalah model WiFi Only yang akan dijual seharga EUR289 atau Rp4,3 jutaan. Sementara versi dengan koneksi seluler dijual seharga EUR349 atau Rp5,2 jutaan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *