in ,

Gagal move on, lelaki ini ngamuk di pernikahan mantan pacar

Gagal move on, lelaki ini ngamuk di pernikahan mantan pacar

Akibat gak bisa move on, seorang lelaki nekad menyatroni acara pernikahan mantannya. Namun kedatangannya itu bukanlah untuk memberi ucapan selamat, melainkan untuk mbikin onar dan ancam kedua mempelai yang tengah mesem-mesem di pelaminan.

Sebagaimana dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Paijem Gembloong Wong Tulungagung, beberapa waktu yang lalu. Tak pelak lagi, pesta pernikahan pun menjadi ricuh.

Lelaki gagal move one yang diduga mantan pacar dari mempelai wanita tersebut terlihat digotong paksa rame-rame keluar area pernikahan. Tak hanya itu, lelaki ini pun juga jadi bulan-bulanan tuan rumah dan para tamu undangan, hingga kursi pun sempat berkali-kali mendarat di tubuhnya.

Alhasil, insiden lelaki nekat datang ke acara kawinan mantan pun sontak membuat para tamu belingsatan, meski sebagian tampak penasaran. Hingga pembawa acara pun turun tangan meminta untuk tidak terbawa arus membuat kegaduhan.

Penasaran? Niyh, simak video ngenes seorang lelaki nekat satroni acara pernikahan mantan.

Gagal move onGAGAL MOVEN ON

Seorang lelaki nekat mendatangi pernikahan mantan kekasihnya. Bukan untuk memberi selamat, tapi malah membuat keributan dan mengancam kedua mempelai.

Rancah Post

Credit: Paijem.

Posted by Rancah Post on Sunday, May 8, 2016

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *