in

Bos Xiaomi unggah foto resmi Xiaomi Mi Max di sosmed

Bos Xiaomi unggah foto resmi Xiaomi Mi Max di sosmed

Hageuy.com – Sadulur Hageuy tentunya masih ingat, bahwa beberapa hari lalu, lembaga sertifikasi telekomunikasi di China, TENAA telah mengungkapkan kehadiran dari Xiaomi Mi Max dan memberinya sertifikat untuk memasar di wilayah China. Smartphone baru ini merupakan phablet berlayar lebar dengan spesifikasi andal dan mumpuni.

Xiaomi Mi Max hadir dengan layar 6,44 inci beresolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Bagian dalam ponsel ini dipacu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 650 yang dibekali dengan CPU hexa-core 1,4 GHz sebagai pemacu utama dengan dukungan GPU Adreno 510 yang bertanggung jawab untuk performa grafis ponsel.

Handset Mi Max ini juga akan dibekali dukungan 2GB RAM dengan 16GB memori internal, dan varian lain menawarkan 3GB RAM dengan 32GB memori internal. Selain itu, ia kemungkinan akan menjalankan OS MIUI 8 terbaru yang berbasis pada Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Xiaomi Mi Max juga akan hadir dengan kombinasi kamera kelas atas berbekal sensor kamera 16MP sebagai kamera utama dilengkapi dengan kamera 5MP di bagian depan. Ponsel ini juga akan menawarkan pemindai sidik jari di punggungnya, dan didukung baterai 4000 mAh sebagai sumber tenaga. Handset ini rencananya aan dijual dengan harga sekitar USD200 atau setara Rp.

Xiaomi Mi Max rencananya akan diumumkan tanggal 10 Mei 2016, dengan kata lain besok jari. Dan sehari menjelang pengumumannya ini, sang CEO Xiaomi, Lei Juni telah mengunggah beberapa foto resmi Xiaomi Mi Max dan Xiaomi Mi Band 2 di laman Weibo resmi miliknya.

This slideshow requires JavaScript.

Xiaomi Mi Max akan meluncur bersama Xioami Mi Band 2, sehingga ada dugaan bahwa nantinya akan ada kolaborasi fungsi khusus dari kedua ponsel ini. Selain itu, beberapa informasi sebelumnya juga sempat mengatakan bahwa Xiaomi Mi Max ini akan berbeda dari lini handset yang sudah ada sejauh ini, baik itu Xiaomi Mi ataupun Redmi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *