in

Sebelum nonton Pusamania Borneo vs Persib, baca dulu persiapan kedua tim berikut

Sebelum nonton Pusamania Borneo vs Persib, baca dulu persiapan kedua tim berikut
Foto : Radar Indo

Hageuy.com – Malam minggu kali ini agan-agan pecinta sepakbola bakal disuguhi duel sengit yang bakal pentas di Stadion Segiri, Samarinda, nanti (7/5) malam pukul 18.30 WIB, ya! duel antara Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung akan menjadi laga ketat, sebab kedua tim baru mengoleksi sebiji angka yang didapat dari laga imbang pada pekan perdana Torabika Soccer Championship 2016.

Tim kebanggaan urang Sunda, Persib Bandung yang pada laga sebelumnya dipaksa main imbang 1-1 oleh tim mpek-mpek Palembang, Sriwijaya FC, lagi rindu akan kemenangan sob dan mengincar momen kebangkitan di kandang Pesut Etam. Nah bagi Borneo sendiri nggak mau kalah dong, mereka pun optimistis kala harus menjamu lawannya itu.

“Mereka (Persib) pasti ingin menang di sini, untuk itu kita mesti bersiap. Saya tahu mereka merupakan tim yang agresif. Oleh sebab itu, pemain kita mesti bermain layaknya prajurit guna memenangkan peperangan ini,” celoteh pelatih Borneo, Dragan Djukanovic.

Peracik strategi asal Montenegro tersebut juga enggan ambil pusing menanggapi mulut besar pelatih Persib, Dejan Antonic, yang mengatakan Borneo selalu dibantu faktor nonteknis kala kedua tim saling duel di Segiri.

“Oke, saya tak mau komentari itu, kita tunggu dipertandingan saja. Lagipula itu hak dia bicara, tak ada masalah.” sambung si Dragan

Di kubu Maung Bandung, Dejan melontarkan pujiannya kepada sejumlah pemain di skuad Pusamania Borneo FC. Pria kebangsaan Serbia yang sedang menjadi sorotan dan kritikan oleh Bobotoh, masih menampilkan kualitas yang angin-anginan dari permainan Persib, sang pelatih tentunya ingin mampu mencuri poin penuh dari Segiri.

“Kita bakal berjuang guna mencuri poin andai bisa satu tapi mudah-mudahan tiga, mudah-mudahan tiga poin. Tapi, kita mau berjuang, kita belum pernah menang di sini, tapi andai kita disiplin dan kerja keras. Saya percaya pemain kita dapat curi poin,” tandasnya.

Pemain sayap Persib yang sedang menanjak Febri Hariyadi dipastikan absen, yang terkena demam dan mesti istirahat. Sedangkan Gian Zola sebagai pemain muda akan diplot guna mengisi slot pemain muda dari Persib.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Pusamania Borneo FC:
K: Dian Agus Prasetyo
B: Jad Noureddine, Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Diego Michiels
T: Tarik Boschetti, Lerby Pong Baru, Ponaryo Astaman
D: Terens Puhiri, Sultan Samma, Pedro Javier Velazquez.

Persib Bandung:
K: Made Wirawan
B: Purwaka Yudhi Pratomo, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Tony Sucipto
T: Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, David Laly, Robertino Pugliara
D: Juan Carlos Belencoso, Samsul Arif.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *