in

Menjelang peluncuran, Xiaomi Mi Max nongol di TENAA

Menjelang peluncuran, Xiaomi Mi Max nongol di TENAA

Hageuy.com – Baraya Hagey, tentu bukan rahasia lagi bahwa Xiaomi Mi Max akan diresmikan pada tanggal 10 Mei nanti, yang artinya hanya lima hari lagi dari sekarang. Tapi tahukah kawan, bahwa Xiaomi Mi Max ini ternyata masih belum terdaftar di laman resmi TENAA. Itu loh, situs resmi punyanya lembaga sertifikasi telekomunikasi di China.

Padahal udah kebiasaan, sebuah smartphone yang akan dipasarkan di China masuk listing TENAA sesaat sebelum diresmikan. Bahkan kebanyakan smartphone malah akan lebih dulu nongol di TENAA sebelum dipastikan tanggal pengumumannya.

Namun Xiaomi Mi Max ini rada berbeda, dimana tanggal resminya sudah kita ketahui jauh hari sebelumnya, dan ia malah baru nampang di TENAA hari ini. Dan malahan informasi mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Max yang tercatat di TENAA ini juga tidak beda jauh sama spesifikasi yang diungkap pada bocoran sebelumnya.

Xiaomi Mi Max menawarkan layar IPS LCD 6,4 inci dengan resolusi 1080p alias FHD. Smartphone ini juga dibekali dengan 1GB RAM yang dikombinasikan dengan 16GB memori internal. Atau ada juga pilihan lain uy, yakni dukungan 3GB RAM dengan 32GB memori internal. Sementara untuk performanya sendiri akan dipacu dengan chipset Snapdragon 650 yang dibekali CPU hexacore dan GPU Adreno 510.

Bagian punggung ponsel Mi Max ini akan dihiasi kamera uatam 16MP, lengkap dengan dual-tone LED Flash. Dan juga bakal menawarkan dukungan baterai dengan kapasitas besar mencapai 4000 mAh. Rencananya, ketika diumumkan 10 Mei nanti, Xiaomi Mi Max ini akan dijual dengan harga CNY1.299 atau sekitar Rp2,6 jutaan untuk model dengan 2GB RAM.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *