in

Aneh, bocoran ini perlihatkan Meizu Pro 6 dibekali 3GB RAM

Aneh, bocoran ini perlihatkan Meizu Pro 6 dibekali 3GB RAM

Hageuy.comBaraya Hageuy tentunya sudah tahu atauh, bahwa beberapa hari lalu Meizu Pro 6 telah diumumkan secara resmi oleh pihak perusahaan. Nah, sekarang Meizu malah sudah kembali dikabarkan tengah menyiapkan beberapa ponsel lain yang juga akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Dua ponsel baru telah muncul dan diduga sebagai Meizu MX6 dan Meizu Metal 2 kabarnya tengah dalam tahap pengerjaan, dan beberapa waktu lalu spesifikasi dan keberadaan kedua ponsel ini sudah mulai diketahui.

Satu lagi ponsel lain yang tengah disiapkan Meizu adalah varian down-grade dari Meizu Pro 6, yang mungkin akan hadir dalam waktu dekat juga. Ponsel ini baru saja menampakkan diri di GeekBench dengan nama Meizu Pro 6, namun ia hannya menawarkan dukungan 3GB RAM saja, bukan 4GB seperti yang diresmikan Meizu sebelumnya.

Sementara untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini cukup sama dengan varian sebelumnya, dimana ia menawarkan dukungan prosesor HelioX25 dengan OS Android 6.0 Marshmmallow.

Ada beberapa spekulasi yang menyertai kemunculan ponsel Meizu Pro 6 baru ini. Salah satunya mengatakan bahwa ponsel ini kemungkinan merupakan handset Meizu Pro 6 Lite atau Mini mengingat ia hanya dibekali 3GB RAM.

Namun jika kembali melihat tanggal yang terdapat pada bocoran ini menampilkan tanggal 22 Maret 2016 lalu, maka ada kemungkinan jika ponsel ini hanyalah salah satu prototype dari Meizu Pro 6 dengan 3GB RAM.

Aneh, bocoran ini perlihatkan Meizu Pro 6 dibekali 3GB RAM

Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberadaan Meizu Pro 6 tersebut, apakah benar ponsel ini merupakan model atau varian lain atau hanya prototype yang tidak jadi dirampungkan saja.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *