in

Xiaomi resmi perkenalkan smartwtach pertama bernama Mi Bunny

Xiaomi Resmi Perkenalkan Smartwtach Pertama Bernama Mi Bunny

Hageuy.com – Pernahkah kamu membayangkan, seperti apakah bentuk dari smartwatch buatan Xiaomi? Seperti yang kita ketahui, selama ini sudah banyak perusahaan smartphone mulai dari Huawei, LG, Samsung dan lain sebagainya yang mulai membuat memiliki handset Smartwatch mereka sendiri.

Hal ini terjadi begitu saja, seolah smartwatch merupakan perangkat atau gadget pendamping wajib untuk sebuah smartphone. Rupanya, Xiaomi juga rupanya tidak mau kalah, mereka baru saja meresmikan perangkat smartwatch pertama mereka yang juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau hanya sekitar USD50 atau kira-kira sekitar Rp65 ribuan.

Namun, rada beda dengan beberapa smartwatch buatan vendor lain, jam tangan pintar pertama Xiaomi ini didesain penuh warna dan tampak imut nan lucu. Tidak heran juga mengingat perangkat yang dinamai Mi Bunny ini memang didesain khusus untuk kalangan anak-anak, dan lebih difokuskan untuk pasar keluarga dan orangtua.

Selain desain manis, lucu dan imut yang pastinya dengan mudah akan menarik perhatian si buah hati, Mi Bunny ini juga dilengkapi dengan dukungan teknologi yang tidak kalah canggih dari kebanyakan smartwatch pada umumnya. Mulai dari dukungan WiFi, Bluetooth, GPS dengan GLONASS dan tersedia pula tombol SOS yang akan membantu orangtua untuk sigap dan siap menjaga anak mereka ketika si buah hati merasakan adannya bahaya. Fitur SOS ini sudah terintegrasi dengan GPS yang nantinya akan mengirimkan lokasi anak dan rekaman audio singkat kepada orang tua saat tombol ini diaktifkan. Keren pisan pokonamah!

Lebih keren lagi, perangkat yang juga disapa dengan nama Mitu Watch ini akan dapat mengirimkan pesan peringatan secara otomatis ketika si anak pergi keluar dari zona tertentu yang telah ditentukan dan disesuaikan orang tua sebelumnya. Bahkan Mi Bunny ini juga akan bisa menangani panggilan suara, karena sudah dilengkapi pre-loaded SIM card prabayar dan kompatibel dengan ponsel Android yang memakai OS Android 4.2 atau yang lebih baru.

Mi Bunny ini juga dibikin aman untuk anak-anak, dengan tali berbahan silikon dan baterao 300 mAh yang akan sangat aman dan tidak membahayakan. Perangkat ini juga dibuat cukup ringan dengan bobot hanya 37 gram saja. Sehingga tidak akan terlalu membebani si buah hati.

Hayoh, bagaimana menurut kamu? Apakah Mi Bunny ini cocok untuk anak-anak di lingkungan kita?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *