in

Prediksi Persib vs Persija, adu gengsi el classico Indonesia

Prediksi Persib vs Persija, adu gengsi el classico Indonesia
Foto : Liputan 6

Hageuy.com – Prediksi Persib vs Persija dalam laga elite bertajuk “el classico” versi Indonesia bakal manggung pada pertandingan kesepuluh Torabika Soccers Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Siap-siap lur Maung Bandung bakal meladeni Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu (16/7/2016) malam pukul 19.00.

Seperti yang sudah diketahui, usaha perdamaian telah berulang kali coba diusahakan, perseteruan dua kubu suporter fanatik kedua tim membuat laga kian panas nih. Diambil dari situs resmi tim tuan rumah, Bobotoh sangat bersemangat memenuhi stadion tempat laga berlangsung tersebut, sambil malam mingguan kali ya bro and sis.

Laga ini juga sebagai ajang bagi Djadjang Nurdjaman untuk kembali duduk di kursi kepelatihan Persib. Ia menyatakan bahwa skuad asuhannya tidak bakalan terbebani walaupaun duel panas sekaligus adu gengsi bakal dituntut semua suporter tuan rumah guna meraih kemenangan.

“Memang selalu luar biasa animo pertandingan ini dan mungkin yang ditunggu-tunggu. Mudah-mudahan ini tidak akan menjadi beban tapi jadi dorongan untuk bisa tampil lebih baik lagi,” jelas Djanur.

Kabar baik nih bagi Maung Bandung, sang rival Persija datang dengan modal tiga kali kekalahan beruntun dan amnuisi mereka berkurang karena absennya Jose Adolfo Guerra dan Ismed Sofyan karena dibekap cedera, kasian ya lur. Meski begitu, sang arsitek Paolo Camargo masih pede nih dengan menargetkan kemenangan sebagai awal kebangkitan tim asal ibu kota tersebut.

“Tiga pertandingan terakhir memang menyulitkan untuk pemain. Tapi saya harap semua bisa lebih baik melawan Persib. Pertandingan ini akan sangat penting bagi kami,” imbuh Camargo.

Ternyata kepedan Camargo bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, terakhir kali Persija bertamu ke kandang Maung Bandung (ISL 2014). Tim yang dikomandoi Bambang Pamungkas sukses menahan imbang kubu tuan rumah dengan skor kaca mata.

Sedangkan dari skuad Persib boleh dibilang dalam kekuatan penuh. Hanya Purwaka Yudi saja yang mungkin diragukan main nih lur. Posnya bakal dirotasi oleh Rudolof Yanto Basna yang dijanjikan Djanur bakal kembali ke posisi aslinya, sebagai bek tengah.

Prediksi Persib Vs Persija
Susunan Pemain:

Persib Bandung (4-3-3‎):
K : I Made Wirawan
B : Yantobasna, Vladimir Vojovic, Dias Angga, Tony Sucipto
T : Hariono, Taufiq; Robertino Pugliara,
D : Zulham, Samsul Arif, Sergio van Dijk

Persija Jakarta (4-5-1):
K : Andritany Ardhiyasa
B : Andik Rendika Rama, William Pacheco, Maman Abdul Rahman, Vava Maario
T : Amarzukih, Syahroni, Ade Jantra; Novri Setiawan, Abrizal Umanailo
D : Bambang Pamungkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *