Ini prosesor yang pas buat main gim onlen di kompi kamu gan, cobaan geura!

Prosesor ini memiliki fitur anti overheating.

Ini prosesor yang pas buat main gim onlen di kompi kamu gan, cobaan geura!

HAGEUY.COM – Pecinta gim onlen kayanya selama ini mikir, prosesor apa ya yang kira-kiranya cocok buat maen gim onlen di kompi. Oke guys gak usah khawatir, salah satu pabrikan proseseor yang selama ini jadi saingan Intel, AMD, udah ngeluarin prosesor generasi barunya.

Ada dua guys prosesor generasi baru yang dikeluarin sama AMD, prosesornya termasuk ke dalam produk APU (Accelerated Processing Unit), yaitu AMD APU A10-7890K dan A10-7860K.

Sekedar informasi aja guys, dari keterangan resminya, Rabu (22/6/2016), prosesor  A10-7860K ini ngegunain soket FM2+. So buat kamu yang soketnya udah FM2+ gak usah repot-repot beli atau ganti mobo yang baru kalo misalnya pengen make prosesor A10-7860K ini, cukup beli prosesornya doang.

Oya, satu lagi guys, kalo misalnya kamu kepincut dan akhirnya milih prosesor AMD A10-7860K ini kamu bakalan disuguhin fitur baru pada prosesor ini, AMD Quite Cooling namanya. AMD Quite Cooling ini guys, bisa dibilang mantabs abis dah. Kenapa? Coz AMD Quite Cooling punya kemampuan mendinginkan prosesor dan juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah. Jadi bagi kamu yang selama ini khawatir sama AMD yang katanya always overheat, gak usah khawatir, udah ada AMD Quite Cooling pada prosesor AMD A10-7860K tersebut.

Oke kita lanjutin, pendingin prosesor AMD A10-7860K ini punya dua heatpipe yang mengelilingi heatsink berwarna perak. Kalo desainnya sendiri, prosesor ini gak jauh beda sama pendingin yang ada pada paket penjualan AMD seri FX, hanya saja jumlah heatpipenya lebih sedikit.

AMD 2

Nah, prosesor baru AMD A10-7860K ini diklaim cocok buat kamu yang always maen gim onlen kaya Dota dan CS:GO. Jangan salah kamu juga bisa maen gim pada setingan resolusi Full HD 1080p dengan lancar. Selain itu guys, MD A10-7860K ini merupakan pilihan pas bagi kamu yang ingin membeli PC konsol dengan budget 3 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *