in

Hey kamu! Ada konsol gim baru nih, Tomahawk F1 ceunah ngaranna

Ada konsol baru nih buat kamu yang hobi maen gim, Tomahawk F1 ceunah ngaranna

HAGEUY.COM – Ngedenger nama konsol gim kaya PS4 atau Xbox mungkin udah gak asing lagi ya guys. Kedua konsol ini udah lama malang-melintang di dunia konsol gim. Harganya juga kalo beli lumayan menguras kantong kamu guys, apalagi yang duitnya pas-pasan.

Nah sobat gamers semua, kalian ga usah khawatir, Fuse Tomahawk F1 kayanya bisa jadi solusi dan pilihan lainnya. Lho.. lho… Tomahawk teh bukan nama rudal ya? Bukan sob, Tomahawk F1 ini sebuah konsol dari Fuse dari Tiongkok yang desain bodi konsolnya mirip kaya PS4. Trus kalo negliat bodi kontrolernya Tomahawk F1 ini mirip kaya Xbox controller. Makanya ada yang bilang kalo Tomahawk F1 ini perpaduan antara PS4 sama Xbox.

Jangan salah sob, meski keliatannya serupa sama PS4, ukuran Tomahawk F1 lebih mungil dari pada PS4. Tapi kalo kontrolernya gak ada bedanya, ukurannya hampir sama kaya kontroler Xbox yang tak lain bikinan perusahaannya Bill Gates, Microsoft.

Tomahawk F1 ini baru aja dirilis sob, 11 Mei 2016 kemaren oleh Fuse dalam sebuah acara. Meski hampir sama kaya PS4, konsol ini ternyata pake OS Android bikinan Google.

76 gim ditawarin buat mereka yang pengen beli Tomahawk F1 ini, seperti Assasin Creed dan Saint ROw. Tapi sabar ya sob, konsol ini resmi dijual bulan Juni ntar. Kabarnya, 100 gim bakal dikembangin buat konsol gim ini ke depannya. Fuse juga tak main-main bikin konsol ini, mereka akan bekerja sama dengan Ubisoft, Koei Tecmo, Deep Silver, dan beberapa developer gim lainnya biar mereka bisa bersaing dengan berbagai konsol yang ada saat ini.

Kalo harganya sih disebut-sebut murah dan kejangkau bagi mereka yang lagi cekak urusan keuangan. Kisaran Rp1,8 juta untuk Tomahawk F1 yang standar, kalo untuk yang harddisknya 500 GB, konsol ini dibanderol Rp3 juta. Bisa dikatakan murah untuk ukuran konsol baru yang desainnya mirip sama PS4 dan Xbox ini.

Tapi ulah waka bungah (jangan senang dulu), konsol ini ternyata ga bakalan dijual ke luar sob, apalagi ke Indonesia mengingat Fuse belum kepikiran tuh masuk pasar Indonesia. Tapi kalo kamu ngebet banget pengen beli ini konsol, coba aja kamu beli di toko online di Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *