Lagi hot-hotnya pamer skill nyanyi di aplikasi karaoke Smule. Teu saeutik netizen berlomba-lomba untuk menampilkan suara merdu biar serius, tak sedikit pula yang dicampur lelucon. Namun, aksi karaoke Smule wanita ini sungguh mengagetkan dunia maya.

Betapa tidak, pemilik akun Smule bernama IgorAgathSebasti bangga pisan pamer video karaoke sambil indehoy alias berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Alhasil nyanyian jadi gak jelas, malah kedengeran uh-ah.

Dalam video Smule di bawah, terlihat duel karaoke bersama pengguna lain bernama Kainbiru, menyanyikan lagu Banyuwangi-an, berjudul Ngobong Ati. Tak berapa lama, warga Banyuwangi pun gempar akan kehadiran video yang dianggap melecehkan tersebut.

Video yang berdurasi sekitar lima menitan itu memperlihatkan IgorAgathSebasti dalam posisi berbaring di atas ranjang dan seringkali membuang muka ‘keenakan’, posisi yang tidak biasa bagi para penyanyi Smule. Sesekali, ada penampakkan wajah lelaki menghampiri kamera.

Nyang bikin geli, dalam rekaman video karaoke Smule tersebut juga terdengar suara desahan layaknya orang tengah ehm-ehm, dan suara uh-ah yang bikin netizen berang. Penasaran? Gak usah liat videonya, dengerin aja suaranya. Tau maksudnya kan?

Karaoke Smule sambil MLPARAH INI, karaoke Smule sambil berhubungan intim. Pake nyanyi lagu Using #Banyuwangi pula!

www.rancahpost.co.id Rancah Post

Credit: Smule Video

Posted by Rancah Post on Tuesday, May 17, 2016