Cewek ini twerking ala ‘Rihanna’ pake hidung, hasilnya lucu loh!

Ide kreatif cewek Pinoy ini pukau netizen di seluruh dunia dengan ‘twerking’-nya.

Cewek ini twerking ala 'Rihanna' pake hidung, kok bisa yah lur?

Siapa yang tidak kenal ama penyanyi Rihanna, terlebih jika dulur-dulur suka banget ama goyangan twerking-nya yang bikin nggak nahan itu loh. Nah, seorang netizen anyar-anyar ini mengunggah sebuah video twerking ala Rihanna tapi nggak pake bokong? Hahh.

Yupz, bener, goyang twerking ini menggunakan hidung. Dan hasilnya, video unik twerking dengan hidung ini menjadi viral bray di media sosial. Gak tanggung-tanggung, penontonnya aja udah 20 juta lebih. Beuhh.

Kalo ngeliat videonya, bokong seksi si geulis ‘Rihanna’ ini digambarkan di hidung wanita menggunakan sepidol hitam, sekilas emang mirip body cewek yang sedang nungging. Jadi posisinya dia itu seperti membelakangi kita. Aslinya ini orang emang kreatif, unik dan ngakak lur.

Kemudian, digoyang-goyang mengikuti lantunan musik dan lagu Rihanna ft. Drake yang sempat hits berjudul ‘Work‘. Kalo dulur liatnya dengan segenap pikiran yang dalam, pasti udah bisa ngebayangin kalo itu beneran goyangannya Rihanna.

Penasaran pengen lihat goyangan hidung ala Rihanna yang mbikin cetar di media sosial?

Goyang twerking ala RihannaGoyang twerking ala Rihanna pake Hidung. Kamu luar biasahhh!

Rancah Post

Credit: Gary Jay

Posted by Rancah Post on Monday, May 16, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *