in

Kalo mau pipis di dalam lift pastiin gak ada kamera, cuek banget ini cewek

Kalo mau pipis di dalam lift pastiin gak ada kamera, cuek banget ini cewek

Udah tau lah bijimana rasanya kebelet pengen pipis, terlebih rasa ingin itu datang di saat tengah berada di tempat yang tidak mungkin untuk pipis. Tapi, itu tidak berlaku bagi perempuan dalam video di bawah ini.

Sepasang remaja baru saja masuk ke dalam lift, kebetulan cuma mereka berdua doank. Gak berapa lama, si cewek yang berambut panjang tiba-tiba saja jongkok sambil menarik celana ke bawah. Eh taunya dia pipis di dalam lift.

Si cewek ini dengan santainya buang air kecil di dalam lift, padahal kan itu bukan toilet. Gak kebayang kalo ada orang masuk nanti pasti geger bau pesing. Masih mending kalo cuma pesing, gimana kalo si cewek itu abis makan jengkol. Si cowok sabar banget nungguin sembari nenteng tas ijo.

Ini orang gak tahu apa gak peduli ada kamera pengintai yah. Padahal kan sudah rahasia umum kalo di setiap lift selalu dipasangi CCTV. Atau, memang bener-bener ini cewek udah gak nahan lagi pengen buang air. Ah sudahlah, yang penting jangan ditiru ya lur. Tahan bentar, cari toilet. Aman.

Nih, barang bukti rekaman video CCTV nya yang sekarang beredar luas di internet.

Pipis di dalam liftJangan ditiru yah brosis, toilet masih banyak, tahan bentar!

www.rancahpost.co.id Rancah Post

Credit: HK01

Posted by Rancah Post on Saturday, May 14, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *