HAGEUY.COM – Kemaren kita udah bahas game CS 1.6 yang buat Android. Tenang, ane ga bakal bahas lagi tuh game. Kali ini kita bakal bahas game Android juga, tapi yang ini beda dan karya anak bangsa lho. Tetep, game ini hanya bisa dimaenin di ponsel cerdas belong to you tentunya.

Tau Flappy Bird gak? Tau dong, masa sih gak tau sama game yang sempet beken en booming beberapa waktu lalu ini. Saking booming ini game, banyak sekali versi game sederhana tapi menyebalkannya minta ampun ini. Bejibun dah pokonya di Play Store game yang sama kaya game Flappy Bird ini. Tak ketinggalan anak bangsa yang negaranya terbentang dari Sabang ampe Merauke, Indonesia, mana lagi coba, ikut meramaikan play store dengan membuat Flappy Bird rasa Indonesia, Floppy Garuda namanya.

Benerkan dari Indonesia, iya lah kan ada embel-embel ‘garudanya’ tuh game. Developer game burung pake ‘blangkon’ ini, Indie Studio, asalnya dari kota tempat ane pas kuliah dulu, Bandung, UIN BANDUNG sob tepatnya tempat kuliah ane mah, sorry promosi dikit, hehehee…

Kesan fun tetap sama kaya Flappy Bird, game playnya sama, kamu semua harus bisa nerbanging burung blangkon itu ngelewatin rintangan yang ada di game itu. Selain karakter burungnya yang kental dengan nuansa Indonesia, pas mainin game ini kamu juga bakal disuguhin musik tradisional khas Indonesia.

Bedanya sama Flappy Bird, Floppy Garuda ini cuma bisa dimaenin di mode landscape, beda sama Flappy Bird yang bisa dimaenin di mode portrait. Trus maen game ini ga bakalan sesulit Flappy Bird, ane jamin pokonya. Cara maeninnya sama, cukup taruh jari kamu di layar ponsel biar burung kamunya bisa ngelewatin tuh rintangan. Tapi awas, jangan salah maenin burung ya guys.

Sok atuh yang penasaran cepet buka Android kamu, buka Play Store-nya, trus donlot and maenin tuh game ampe puas. Okkee gan? Sip kalo gitu, ntar disambung lagi, seee yaaa next time.